Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Jumat 11 Desember: Tak Terduga, Reyna Minta Aldebaran Cium Andin

- 11 Desember 2020, 12:56 WIB
Adegan Andin yang diperankan Amanda Manopo dan Aldebaran alias Al yang diperankan Arya Saloka di Sinetron.
Adegan Andin yang diperankan Amanda Manopo dan Aldebaran alias Al yang diperankan Arya Saloka di Sinetron. /@ikatancinta.rcti

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta semakin seru dan menarik untuk ditonton bersama keluarga mengisi waktu santai malam. 

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Evan Sanders sebagai Nino dan Glenca Chysara sebagai Elsa ini akan tayang kembali Jumat 11 Desember 2020 pukul 19.30 WIB. 

Sebelum menonton sinetron yang sangat populer ini, ada baiknya menyimak terlebih dahulu bocoran jalan cerita Ikatan Cinta untuk nanti malam. 

Baca Juga: Waduh, Satpol PP Kota Bandung Beri Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan Unggah Foto di Instagram

Hubungan antara Aldebaran dan Andin kini sudah mulai membaik. Ditambah Reyna kembami ke rumah, walaupun dengan cara diam-diam bersembunyi di balik jok mobil Aldebaran. 

Sementara Elsa, kini harus menerima ganjaran atas apa yang telah dia perbuat, berurusan dengan hukum karena dilaporkan Aldebaran atas dasar pencemaran nama baik. 

Dalam cuplikan video trailer Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Jumat 11 Desember 2020, Reyna dikembalikan oleh Andin dan Aldebaran ke panti asuhan.

Padahal, Reyna sangat ingin tinggal bersama Andin dan Aldebaran. Tapi, hak asuh Reyna belum sepenuhnya kembali ke tangan Andin dan Aldebaran.

Baca Juga: Beli Batik Sekarang Tidak Harus ke Yogyakarta dan Solo, Cukup Datang ke Lakon Heritage di Bandung

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x