Wow Keren, Dian Sastrowardoyo jadi Sutradara Film Quarantine Tales, Akan Tayang di bioskoponline.com

- 16 Desember 2020, 17:48 WIB
Dian Sastrowardoyo Sutradara film Quarantine Tales.
Dian Sastrowardoyo Sutradara film Quarantine Tales. /Instagram /@therealdisastr

BAGIKAN BERITA - Dampak pandemi Covid-19 dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali artis cantik Dian Sastrowardoyo.

Dalam segala keterbatasan dan perubahan selama pandemi, wanita 38 tahun ini justru bersyukur karena bisa memanfaatkan kesempatan yang ada.

Meski kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja, Dian Sastro tak lantas tinggal diam.

Bintang film ADA APA DENGAN CINTA? ini mencoba berbagai hal baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya karena kesibukannya sebagai seorang aktris papan atas, yakni debutnya sebagai sutradara dalam film Quarantine Tales.

Baca Juga: Klik Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, Aldebaran Marahnya Meledak-ledak, Andin Kabur

Dian Sastrowardoyo untuk pertama kalinya bertindak sebagai sutradara dalam proyek film omnibus berjudul "Quarantine Tales".

Di film itu, Dian Sastrowardoyo menyumbang cerita berjudul "Nougat". Dian mengaku awalnya tak yakin dapat menyelesaikan proyek cerita di film yang mengangkat tema besar aktivitas masyarakat selama pandemi.

"Deg-degan banget. Terus terang pas dapat challenge ini aku masih enggak tahu bisa melakukannya atau enggak," kata Dian Sastrowardoyo dalam jumpa pers virtual peluncuran film "Quarantine Tales", Rabu.

"Tapi aku nekat aja, coba lakukan sebaik mungkin dan ternyata aku enggak nyangka sebegitu menyenangkan jadi sutradara, dapat tantangan baru terus habis itu berhasil menjalankan sebaik mungkin. Proses belajar seru banget," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x