Jadwal Liga Spanyol di Bein Sport 1 19-21 Desember: Big Match Barcelona VS Valencia

- 19 Desember 2020, 08:44 WIB
Jadwal Liga Spanyol  dan siaran langsung Liga Spanyol Pekan ke-14 Laga Barcelona vs Valencia  merupakan salah satu partai yang harus ditonton pecinta Lionel Messi pada Sabtu 19 Desember 2020 pukul 22.15 WIB  di Stadion Camp Nou.
Jadwal Liga Spanyol dan siaran langsung Liga Spanyol Pekan ke-14 Laga Barcelona vs Valencia merupakan salah satu partai yang harus ditonton pecinta Lionel Messi pada Sabtu 19 Desember 2020 pukul 22.15 WIB di Stadion Camp Nou. /Instagram /@fcbarcelona

BAGIKAN BERITA - Pertandingan Pekan ke-14 Liga Spanyol pada hari ini akan berlangsung seru. laga Barcelona vs Valencia merupakan salah satu partai yang harus ditonton pecinta Lionel Messi pada Sabtu 19 Desember 2020 pukul 22.15 WIB di Stadion Camp Nou.

Sebagai tuan rumah Barcelona berusaha memenangi pertandingan untuk tetap bisa bersaing di jalur juara.

Barca sudah mulai menunjukkan performa apik usai memetik dua kemenangan beruntun di markas sendiri, yakni menang 1-0 atas Levante dilanjutkan hasil 2-1 kala menjamu Sociedad. Kini, pasukan Ronald Koeman sudah berada di lima besar setelah sempat terseok-seok sejak awal musim.

Baca Juga: Jadwal Liga Jerman di MOLA TV 19-21 Desember: Big Macht Bayern Bayern Munich Vs Bayer Leverkusen

Lawan mereka, Valencia, gagal menang dalam empat laga terakhirnya dan hanya menempati posisi ke-12 dengan nilai 14.

Dengan hasil berupa sekali kalah dan tiga kali imbang. Duel lawatan ke Catalunya bisa menjadi laga yang cukup sulit bagi Manu Vallejo dan kolega di tengah kondisi Blaugrana yang sedang on fire.

Sementara itu, Real Madrid baru akan berlaga pada Senin dini hari, menyambangi kandang Eibar. Tim juara bertahan itu memenangi tiga laga terakhirnya dan kini berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 26. Eibar ada di urutan ke-11.

Baca Juga: CATAT! Sinetron Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang di RCTI Karena Ada Acara Ini, Saksikan Bapernya Andin

Pekan ini juga akan menyajikan laga menarik lain, termasuk Atletico Madrid vs Elche, Levante vs Real Sociedad, Osasuna vs Villarreal, dan Sevilla vs Valladolid.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah