Jadwal Liga Inggris di Net TV 19-21 Desember: Southampton Vs Manchester City, Tottenham Vs Leicester

- 19 Desember 2020, 07:28 WIB
Jadwal Liga Inggris di Net TV 19-21 Desember
Jadwal Liga Inggris di Net TV 19-21 Desember /Instagram /@spursofficial

BAGIKAN BERITA - Jadwal Sepakbola liga Inggris pada pekan ke 14 ini, akan menyajikan pertandingan yang menarik. Tercatat dua pertandingan bakal dihelat pada Sabtu 19 Desember 2020 malam WIB.

Pertandingan pembuka pada pekan ini akan berlangsung di Selhurst Park. Crystal Palace vs Liverpool akan saling berhadapan dan digelar pada Sabtu ini mulai pukul 19:30 WIB dan disiarkan oleh Mola TV.

Liverpool yang memuncaki klasemen usai mengalahkan Tottenham kini kembali menemui ujian berat kala harus bertandang ke London untuk menghadapi Crystal Palace.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 19 Desember 2020, Saksikan Live Kiss Awards 2020: Malam Pertama

Selain itu pada hari yang sama pukul 22:00 WIB ada laga menarik antara Southampton vs Manchester City yang bisa Anda saksikan gratis di NET TV.

Duel Southampton versus Manchester City juga tak kalah serunya. Bahkan, laga ini sangat sayang untuk dilewatkan karena mempertemukan City yang masih duduk di papan tengah dengan Southampton yang menjadi tim kejutan musim ini dan sementara menempati peringkat tiga.

Sementara pada hari Minggu 20 Desember 2020, duel seru tim papan atas antara Tottenham vs Leicester City juga bisa Anda nikmati secara gratis di NET TV. Duel ini bisa disaksikan mulai pukul 21:15 WIB.

Baca Juga: 104 Penumpang Tewas dalam Jatuhnya Pesawat Silkair MI185 di Palembang pada 19 Desember 1997

Duel ini akan sangat menarik, karena Spurs baru saja di salip liverpool di puncak klasemen dan membutuhkan poin untuk tetap bersaing di jalur juara, sedangkan Leicester City membutuhkan poin penuh untuk tetap bersaing di papan atas.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x