Tidak Hanya Jual Aset Rizky Febian, Teddy Pardiyana Juga Jual Emas yang Ada Digentong Nenek Rizky

- 20 Desember 2020, 17:27 WIB
Tidak Hanya Jual Aset Rizky Febian, Teddy Pardiyana Juga Jual Emas yang Ada Digentong Nenek Rizky
Tidak Hanya Jual Aset Rizky Febian, Teddy Pardiyana Juga Jual Emas yang Ada Digentong Nenek Rizky /Dok. Pikiran-Rakyat.com/

BAGIKAN BERITA- Setelah diam sekian lama dituding rebut harta warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian akhirnya bongkar kelakuan ayah tirinya Teddy Pardiyana.

Sebelumnya Teddy Pardiyana menuduh Putri Delina anak dari komedian Sule ini menggunakan uang sebesar Rp.5 Miliar milik mendiang Lina Jubaedah yang juga ibunda Rizky Febian.

Padahal menurut Rizky Febian, uang yang 5 miliar tersebut adalah milik dirinya dari hasil jerih payahnya selama bernyanyi dan dititipkan di ibunya yakni Lina Jubaedah.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, Andin Menangis Meratap, Aldebaran Merasa Khawatir

"Jadi semua taruh di mamah dan gak ada masalah apapun. Yang mau saya tanyakan ini uang yang disimpan di mamah sekarang sudah jadi aset, ada jadi kos-kosan, toko material, ada vila. Ini adalah hak saya," kata Rizky dalam konferensi pers di Kantor Pengacara Hudaya & Associates, Sabtu 19 November 2020.

Iki sapaan akrab dari Rizky Febian mengatakan, semua aset tersebut adalah haknya.

"Uang hasil kerja kerasnya itu dititipkan pada almarhum ibunya semasa hidup. Kemudian, uang yang dihasilkan dari aset ini pun tidak pernah diketahui berapa dan ke mana perginya. Hal ini yang jadi pertanyaan Rizky.

Baca Juga: 6 Sifat Wanita Yang Tidak Boleh Dinikahi Menurut Imam Al-Ghazali, Nomor 4 Membuat Kita Bangkrut

Salah satu aset paling berharga yang dimiliki Rizky yakni sebuah Villa pun hilang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x