Terbongkar, Aldebaran Akhirnya Temukan Cara Mengembalikan Reyna Pada Andin di Sinetron Ikatan Cinta

- 22 Desember 2020, 22:28 WIB
Adegan Aldebaran saat menemukan bukti akta kelahiran dan foto Nindi untuk mengembalikan Reyna pada Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Aldebaran saat menemukan bukti akta kelahiran dan foto Nindi untuk mengembalikan Reyna pada Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI

BAGIKAN BERITA - Akhirnya Aldebaran menemukan cara untuk mengambil hak asuh adopsi Reyna agar tidak jatuh ke orang lain dan kembali pada Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Aldebaran tidak rela jika Reyna sampai di adopsi orang lain, sehingga akan melakukan cara apapun untuk menggagalkannya.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: 'Klepek-klepek', Akhirnya Kiky Ditembak Rendy Hingga Dibuat Melayang di Ikatan Cinta

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Setelah gagal membawa kabur Reyna ke Bali karena keinginan Andin, akhirnya Aldebaran mengembalikan anak kesayangannya tersebut ke panti asuhan.

Namun Aldebaran tetap khawatir jika ada pasangan lain akan mengadopsi Reyna karena itu artinya dia akan kehilangan untuk bisa mengasuhnya.

Baca Juga: Prediksi dan Siaran langsung Piala Liga Inggris Antara Arsenal Vs Manchester City Rabu Dini Hari

Apalagi saat di panti asuhan Aldebaran melihat sendiri dari kejauhan, Reyna sedang bermain asyik dengan calon orangtuanya.

Sehingga Aldebaran meminta Rendy mengungkap kebenaran makam yang di anggap punya Nindi yang disangka telah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah