Terungkap, Glenca Chysara Pemeran Elsa di Ikatan Cinta Ternyata Putri Rocker Terkenal di Era 90-an

- 26 Desember 2020, 12:26 WIB
Terungkap, Glenca Chysara Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta Ternyata Putri Rocker Terkenal di Era 90-an
Terungkap, Glenca Chysara Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta Ternyata Putri Rocker Terkenal di Era 90-an /Instagram.com/@@glencachysaraofficial /

BAGIKAN BERITA-Artis cantik Glenca Chysara pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di stasiun TV RCTI kini menjadi buah bibir.

Selain parasnya yang cantik, Glenca Chysara yang memerankan Elsa di sinetron Ikatan Cinta aktingnya juga sangat memukau.

Tidak heran jika Glenca Chysara alias Elsa kini jadi musuh ibu- ibu pecinta sinetron ikatan cinta karena peran antagonis dan jahat di sinetron yang kini jadi nomor satu tersebut.

Baca Juga: Mencekam, Ledakan Bom Hancurkan 20 Bangunan saat Malam Natal di Nashville Amerika Serikat

Di balik kesuksesan nya memerankan tokoh Antagonis, ternyata Glenca Chysara adalah putri dari vokalis band rock ternama tahun 90 an yakni Rudy Chysara yang tergabung dalam grup RC Formation.

Seperti diketahui ayah Glenca yakni Rudy Chysara merupakan seorang musisi legend yang berhasil mengeluarkan banyak karya hits pada masa itu.

Sang Ayah Rudy Chysara pria yang dengan ciri khas rambu gondrong nya sudah mulai menjajal bermain musik sejak SMP.

Baca Juga: Baru Tahu, Arya Saloka Punya Tetangga Seksi, Ternyata Ini Dia Orangnya

Puncak nya saat Rudy Chysara berusia 23 tahun, dia mulai serius terjun di dunia musik sampai rela berhenti kuliah demi masuk di dunia musik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x