Sedang Tayang, Ikatan Cinta Episode 100, Andin Tidak Jadi Bercerai dengan Aldebaran

- 30 Desember 2020, 19:57 WIB
Penuh Haru dan Emosi, Andin Ungkapkan Tidak Ingin Bercerai! Simak Sinopsis Ikatan Cinta 30 Desember 2020
Penuh Haru dan Emosi, Andin Ungkapkan Tidak Ingin Bercerai! Simak Sinopsis Ikatan Cinta 30 Desember 2020 /Instagram.com/@officialrcti

BAGIKAN BERITA - Sinetron Ikatan Cinta RCT memasuki episode ke-100, pada Rabu 30 Desember 2020 pukul 19.30 WIB malam ini. 

Papa Surya (Surya Saputra) meminta Andin (Amanda Manopo) untuk bercerai dengan Aldebaran (Arya Saloka). Namun Andin tak mau menuruti saran Papa Surya. 

Sejak tayang perdana pada pada 19 Oktober 2020 lalu, Ikatan Cinta langsung merajai rating dunia pertelevisian Indonesia. 

Baca Juga: GAWAT, Cabe Merah Bercat Ditemukan Beredar di Pasar Tradisional Banyumas

Acting Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al yang apik, Amanda Manopo sebagai Andin yang bisa membuat penonton tersentuh, Glenca Chysara sebagai Elsa yang bikin geregetan, menjadi daya tarik bagi para penonton. 

Ikatan Cinta dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Ikbal Fauzi sebagai Rendy, Ayya Renita sebagai Kiki, Sari Nila sebagai Mama Rosa, Surya Saputra sebagai Papa Surya, Natasha Dewanti sebagai Mama Sarah, Chika Waode sebagai Mirna dan masih banyak lagi bintang top lainnya. 

Andin tetap teguh pendirian tak mau berpisah dengan Aldebaran. Dirinya susah lepas dari Aldebaran karena sudah mencintai sepenuh hati. 

Baca Juga: Sedang Tayang Sinetron Ikatan Cinta, Hujan Air Mata Malam Ini di RCTI

Dia rela menolak ajakan Papa Surya pulang ke rumahnya. Andin tetap ingin bersama Al dan berusaha untuk membuat Aldebaran mencintainya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah