Pantesan, Gisel Akui Membuat Video Syurnya dengan Nobu dalam Keadaan Mabuk

- 31 Desember 2020, 19:14 WIB
Unggahan foto Gisella Anastasia atau Gisel yang diunggah kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin pada laman instagram mikinya @jaysforeal
Unggahan foto Gisella Anastasia atau Gisel yang diunggah kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin pada laman instagram mikinya @jaysforeal /

BAGIKAN BERITA - Polisi Akhirnya menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu sebagai tersangka Video Syur. Hal itu diperkuat oleh para ahli forensik dan pengakuan Gisel  dan Nobu  sendiri setelah di intograsi Polisi.

Nobu sendiri adalah Michael Yukinobu Defretes adalah sosok pria yang hobi bermain basket. Sejumlah foto menunjukkan pria bertubuh kekar itu menjalankan hobinya.

Dalam pengakuanya kepada Polisi, Gisel membuat video syur dalam kondisi mabuk minuman keras.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta Edisi Malam Tahun Baru Tayang 3,5 Jam, Andin Dapat Bunga dari Aldebaran

"Iya... mabuk... minum miras," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat ditanya wartawan, Kamis 31 Desember 2020.

Yusri menjelaskan, Gisel dan Nobu  bertemu di sebuah hotel di Medan pada 2017. Pada saat itu, Gisel ada acara berkaitan dengan otomotif.

Seperti diketahui Polda Metro Jaya telah menetapkan GA dan MYD sebagai tersangka kasus video syur mirip artis yang menyeret nama Gisella Anastasia alias Gisel.

Baca Juga: Bacaan Doa Akhir dan Awal Tahun, Agar Mendapat Lindungan Allah SWT dan Berlimpah Berkah

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah Gisel mengakui dirinya merupakan sosok yang ada di dalam video syur tersebut.

GA juga mengaku merekam adegan intim itu dengan menggunakan kamera ponsel, dan kemudian mengirimkannya kepada Michael Yukonobu de Fretes alias Nobu via AirDrop.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah