'Tercabik-cabik', Hati Aldebaran Tersiksa Menatap Andin Kritis dan Berjuang Hidup di Ikatan Cinta

- 2 Januari 2021, 14:34 WIB
Adegan Aldebaran dengan hati tercabik-cabik dan tersiksa menatap Andin yang kritis berjuang hidup setelah meminum racun saat menyelamatkan nyawanya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Aldebaran dengan hati tercabik-cabik dan tersiksa menatap Andin yang kritis berjuang hidup setelah meminum racun saat menyelamatkan nyawanya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram @ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Hati Aldebaran rasanya tercabik-cabik dan tersiksa saat menatap dan melihat penderitaan Andin yang dalam kondisi kritis untuk berjuang hidup.

Andin kini masuk rumah sakit setelah sebelumnya meminum racun untuk menyelamatkan nyawa Aldebaran dari ancaman Erlangga.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, Hati Aldebaran Hancur Berkeping-keping Lihat Andin Kritis

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Sabtu 2 Januari 2021, Aldebaran terpuruk sedih melihat Andin yang masih koma.

Andin sekarat dan harus berjuang hidup setelah akibat racun yang terlanjur menggerogoti tubuhnya.

Baca Juga: Ya Allah Pengen Nangis, Melihat Belahan Jiwa Aldebaran Terbaring Lemah Tidak Berdaya di Ikatan Cinta

Air mata Aldebaran tumpah menatap Andin dari balik kaca dengan tubuh terbaring dan dipasang selang di mulutnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x