11 Jam Nobu Diperiksa di Polda Metro Jaya Terkait Video Syur dengan Gisel: Maaf Saya Menyesal

- 5 Januari 2021, 07:56 WIB
Foto Michael Yokinobu Defretes alias Nobu*/
Foto Michael Yokinobu Defretes alias Nobu*/ /Facebook/

BAGIKAN BERITA  - Setelah diperiksa selama 11 jam Michael Yukinobu Defretes atau Nobu akhirnya memberi komentarnya kepada para wartawan atas kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia atau Gisel pada Senin 4 Januari 2020.

Nobu mulai diperiksa sejak pukul 10.15 WIB  dan keluar pukul 21.48 WIB. Dalam keterangan singkatnya Nobu dengan tenang menjawab pertanyaan para wartawan dan sekaligus meminta maaf atas ulahnya dengan Gisel yang membuat heboh  masyarakat indonesia

 "Selamat malam, untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai warga negara Indonesia," kata Nobu.

Baca Juga: Terbongkar, Gading Marten Ternyata Sebaik Ini, 'Dia Tahu Saya Berselingkuh Tapi ga Marah'

"Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait," tuturnya menyesal.

Saat ditanya tentang ketidak hadiran Gisel, ia tidak menjawab hanya mengangkat tangan saja. Pria asal Medan tersebut langsung masuk ke mobil didampingi pengacaranya.

Seperti diketahui Seperti diketahui Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel dan Nobu  sebagai tersangka kasus video syur artis yang menyeret nama Gisella Anastasia alias Gisel.

Baca Juga: Babak Baru, Nobu Akhirnya Datang Memenuhi Panggilan Polisi di Polda Metro Jaya

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah Gisel mengakui dirinya merupakan sosok yang ada di dalam video syur tersebut.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x