Babak Baru, Nobu Akhirnya Datang Memenuhi Panggilan Polisi di Polda Metro Jaya

- 4 Januari 2021, 12:04 WIB
Foto Michael Yokinobu Defretes alias Nobu*/
Foto Michael Yokinobu Defretes alias Nobu*/ /Facebook/

BAGIKAN BERITA - Michael Yukinobu Defretes alias Nobu, akhirnya datang  ke Polda memenuhi panggilan Polda Metro Jaya dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia atau Gisel.

Nobu terlihat datang bersama pengacaranya pada pukul 10.20 WIB tanpa didampingi Gisel teman mainnya di video syur yang menghebohkan tersebut

Ia masuk ke ruangan lobby Ditres Krimsus Polda tanpa diketahui para wartawan. Hal ini berakibat tidak adanya keterangan yang didapat langsung dari Nobu.

Baca Juga: Kasus Video Syur: Gisel dan Nobu Akan Diperiksa di Polda Metro Jaya Hari Ini

Sebelum masuk ke tempat interogasi, Nebu dan pengacaranya melakukan rapid test antigen untuk memastikan kesehatannya terkait COVID-19

Seperti diketahui Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel  dan Nobu  sebagai tersangka kasus video syur artis yang menyeret nama Gisella Anastasia alias Gisel.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah Gisel mengakui dirinya merupakan sosok yang ada di dalam video syur tersebut.

Baca Juga: Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda, Warganet Malah Fokus Ke Komentar Gading Marten: Jauhi Gisel Dekat

Gisel juga mengaku merekam adegan intim itu dengan menggunakan kamera ponsel, dan kemudian mengirimkannya Nobu via AirDrop.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x