Menakjubkan, Karen Nijsen Pamer Foto Bareng Putri Gisel

- 1 Januari 2021, 17:39 WIB
Foto Karen Nijsen*/
Foto Karen Nijsen*/ /instagram @karennejsen/

BAGIKAN BERITA - Model Karen Nijsen belakangan menjadi pembicaraan usai memamerkan kedekatan dengan Gading Marten di media sosialnya.

Dan baru-baru ini lewat story akun Instagram pribadinya Model berdarah Indo ini memamerkan foto bersama Gempita Nora Marten (Gempi) saat merayakan malam Tahun Baru.

Model blasteran Indonesia dan Belanda ini sebelumnya menjadi perhatian netizen tengah pamer foto mencium kening Gading dan foto tersebut pun ia unggah pada story akun Instagram seperti yang kali ini lakukan saat pamer foto kebersamaan bareng Gempi.

Baca Juga: Demi Gempi, Gisel Todong Gading Marten Liburan Bareng di Bali

Gempi yang memakai masker terlihat berada di sebelah Karen. Mereka berdua mengenakan topi berwarna putih dengan hiasan bunga.

Tak lupa Karen membubuhkan kalimat princess untuk Gempi, yang berarti putri.

Terlahir dari seorang ibu yang berdarah Minang (Sumatera Barat) sementara ayahnya berasal dari Belanda. Meniti karier sebagai model profesional terlihat beberapa produk ternama pun kerap menjadi langganan Karen.

Baca Juga: Terungkap, Roy Marten Buka Suara Terkait Kasus Gisel: Gading Begitu Ceria

Perempuan cantik ini diketahui pernah mengenyam pendidikan di Inggris, lebih tepatnya jurusan Komunikasi dan Media di Taunton School, Somerset, Inggris. Karen Nijsen lulus pada 2019 silam.***

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x