Demi Gempi, Gisel Todong Gading Marten Liburan Bareng di Bali

- 24 Agustus 2020, 17:31 WIB
Gisella Anastasia bersama anaknya, Gempita Nora Marten.
Gisella Anastasia bersama anaknya, Gempita Nora Marten. /Instagram /@gisel_la

BAGIKAN BERITA - Gading Marten dan Gisella Anastasia memang telah lama berpisah. Namun, keduanya kerap memperlihatkan kekompakkannya di depan sang anak, Gempita Nora Marten.

Baik Gading maupun Gisel, keduanya sudah memiliki kekasih dan menentukan jalan masing-masing. 

Kedekatan keduanya pun tak sungkan dipertontonkan Gisella dan Gading di laman Instagram pribadinya. Baik Gisel maupun Gading keduanya sering kali terlihat saling berbalas komentar di Instagram.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV Sore Ini Senin 24 Agustus 2020

Seperti baru-baru ini, dalam liburan yang dilakukan Gisella bersama Gempita di Bali, pelantun lagu Masih Bisa Panjang ini dengan gamblang menandai Gading Marten dalam unggahannya.

Kala itu, Gempita menolak untuk pulang ke Jakarta dan ingin memperpanjang waktu liburannya di Bali. Melihat putri kecilnya tak mau diajak pulang, Gisella pun meminta Gading untuk menemaninya di Bali.

"Katanya ga mau pulang, katanya mau sebulan di Bali. Besok besok todong papa Ding ajak kamu ke sini lagi yah! Kode keras @gadiiing hahaha," tulis Gisella Anastasia dalam unggahannya di Instagram @gisel_la pada 23 Agustus 2020.

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di Pikiran Rakyat dengan Judul: Ajak Gading Marten Liburan Bersama ke Bali, Gisella Anastasia: Besok Todong Papa Ding Ajak ke Sini

Baca Juga: Gubernur Jabar Besok Jalani Proses Suntik Uji Klinis Vaksin Covid -19 Produksi Sinovac

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x