Jadwal NET TV Jumat 26 April 2024: UFC Fight Night, Main Hakim Sendiri, 86, BLT, Masak Gesss, Masjid yang Tak

- 26 April 2024, 06:00 WIB
 Saksikan UFC Fight Night
Saksikan UFC Fight Night /TWITTER.COM/@GIGADOBRONX

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran NET TV yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Jumat 26 April 2024.

NET TV akan menayangkan beragam tayangan menarik setiap harinya seperti UFC Fight Night, Main Hakim Sendiri, 86, BLT, Masak Gesss, Masjid yang Tak Dirindukan.

86 adalah program acara realitas kriminal yang diproduksi secara kerjasama antara NET. dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mengenai keseharian beberapa anggota polisi. Nama program ini sendiri berasal dari kode sandi POLRI yang berarti dimengerti atau roger that dalam bahasa Inggris.

Dalam program ini, pemirsa akan diajak bersama melihat keseharian beberapa anggota polisi yang memacu adrenalin, mulai dari menertibkan pelanggar lalu lintas, penggerebekan (seperti penipuan, perampokan, pembunuhan, dan lain-lain), hingga pengungkapan sindikat narkoba dan miras.

Namun selain soal tugas mereka, akan dibahas juga sisi humanis dari seorang polisi yang tentunya merupakan seorang manusia biasa juga, terutama pengaturan prioritas tugas yang menuntut kesiagaan setiap saat dengan keluarga yang menunggu di rumah.

Baca Juga: Daftar Kode Promo Gojek dan Grab, Jumat 26 April 2024, Bayar Tagihan Ada Diskon Rp500 Ribu

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara NET TV Jumat 26 April 2024:

05.00 Top Spot

06.00 Inilah Kisahnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x