GAWAT, Tak Mau Terbongkar, Aldebaran Tahan Andin untuk Tidak Ketemu Angga di Ikatan Cinta

- 7 Januari 2021, 11:36 WIB
Adegan Aldebaran saat akan menahan Andin supaya tidak bertemu dengan Angga di dalam penjara agar rahasianya tak terbongkar di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Aldebaran saat akan menahan Andin supaya tidak bertemu dengan Angga di dalam penjara agar rahasianya tak terbongkar di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram.com @ikatancinta.rcti/

BAGIKAN BERITA - Tak mau terbongkar rahasianya, Aldebaran mencoba menahan Andin yang ingin bertemu dengan Angga di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Aldebaran merasa resah saat Andin ingin menemui Angga dengan maksud agar hidupnya tidak diganggu lagi.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: Adu Kekuatan Aldebaran VS Erlangga di Ikatan Cinta, Permusuhan Makin Panas, Siapa yang Akan Menang?

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Kamis 7 Januari 2021, Andin berniat menemui Angga di penjara.

Sebelumnya Angga berhasil mendapatkan nomor telepon Andin melalui Elsa.

Baca Juga: Aldebaran Rela Donorkan Darahnya ke Adik Erlangga, Demi Tebus Kesalahannya di Ikatan Cinta Malam Ini

Angga sempat menghubungi Andin hingga akhirnya handphone Angga disita pihak kepolisian karena dilarang membawa alat komunikasi di dalam penjara.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x