Jalan Cerita Ikatan Cinta Episode 110: Semakin Panas, Aldebaran VS Angga Saling Tebar Ancaman

- 6 Januari 2021, 23:30 WIB
Acting Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Kevin Hillers sebagai Angga di Ikatan Cinta Episode 110, Rabu 6 Januari 2021.
Acting Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Kevin Hillers sebagai Angga di Ikatan Cinta Episode 110, Rabu 6 Januari 2021. /MNC Picture

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Evan Sanders sebagai Nino, Ikbal Fauzi sebagai Rendy dan masih banyak lagi bintang top lainnya semakin seru.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang setiap hari pukul 19.30 WIB malam dan berhasil meraih puncak rating tertinggi di dunia pertelevisian Indonesia.

Pada Episode 110, Rabu 6 Januari 2021, Elsa mulai menyelidiki siapa Angga. Elsa bahkan pergi ke penjara menemui Angga. Elsa merasa punya teman untuk menghancurkan Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 7 Januari 2021: Gawat, Elsa Kasih Nomor HP Andin ke Erlangga

Elsa malah memberikan nomor HP Andin, agar Angga bisa meneror Andin. 

Di tempat lain, Elsa bertemu dengan Aldebaran. Elsa mengaku telah memberikan nomor HP Andin ke Angga. Aldebaran marah. Dia mengancam Elsa akan membuatnya menderita.

Al langsung bergegas pulang. Dia tak ingin sesuatu hal terjadi karena Angga sudah mengetahui nomor Andin.

Benar saja, Angga secara diam-diam mengirim foto Aldebaran dan Roy kepada Andin. Namun beruntung, Andin menyimpan HP di kamar, sedangkan dia pergi ke gudang, dia penasaran dmegan foto yang dibakar oleh bodyguard. 

Baca Juga: Gebrak Meja, Aldebaran Emosi ke Angga dan Hampir Baku Hantam di Penjara

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x