Chef Arnold Murka, Unggahan Dukacita Insiden Pesawat Sriwijaya Air, di Balas Postingan Promosi

- 10 Januari 2021, 07:29 WIB
Chef Arnold murka setalah postingan ucapan dukacita jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di twitter dibalas Netizen dengan postingan promosi produk*/
Chef Arnold murka setalah postingan ucapan dukacita jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di twitter dibalas Netizen dengan postingan promosi produk*/ /instagram.com @arnoldpo/

BAGIKAN BERITA - Pesawat komersil milik maskapai Sriwijaya dengan nomor SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak, pada Sabtu 9 Januari 2021.

Kabar ini langsung menjadi topik hangat masyarakat Indonesia. Salah satunya yang memberikan komentar adalah Koki kondang Chef Arnold .

Lewat akun Twitter pribadinya, Chef Arnold mengunggah pesan duka di halaman Twitternya.

Baca Juga: Basarnas Fokus Sisir Pulau Lancang dan Pulau Laki Cari Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

"Praying for all crew and passengers of #SriwijayaAir," tulis Arnold. Namun cuitan juri Master Chef Indonesia ini dibalas beragam oleh Netizen, bahkan ada yang memanfaatkan postingannya.

Sejumlah netizen berusaha memanfaatkan ketenaran Chef Arnold dengan mempromosikan jualan mereka saat menimpali kicauan duka Arnold. Akhirnya Chef yang bernama lengkap Arnold Poernomo ini murka hingga melontarkan kritikan pedas kepada para netizen yang melakukan promosi jualan  itu.

"Perlu banget gitu jualannya di tweet itu? Yang jualan jualan ga tau diri sih," kata Arnold. Salah satu netizen sempat meledek Arnold dan menilai kicauannya tak berfaedah. Namun pria berusia 32 tahun  ini memberikan jawaban tak kalah menohok.

Baca Juga: Cek Kerabat Anda! Berikut Nama-Nama Penumpang Sriwijaya Air Boeing 737-500 yang Hilang Kontak

"Mungkin tweetmu gak berfaedah chef," tulis @irvanefendi202. "Ya mungkin matamu juga tidak digunakan dengan baik untuk membaca," balas Arnold.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x