Rizky Febian Bertemu Teddy Pardiyana Demi Mendiang Ibunya: Masalah Selesai?

- 22 Januari 2021, 09:41 WIB
Rizky Febian Bertemu Teddy Pardiyana Demi mendiangibunya: Masalah Selesai?
Rizky Febian Bertemu Teddy Pardiyana Demi mendiangibunya: Masalah Selesai? //Dok Pikiran-Rakyat.com/

BAGIKAN BERITA - Rizky Febian akhirnya bertemu dengan Teddy Pardiyana, suami mendiang ibunya Lina Jubaedah untuk menyelesaikan permasalahan harta warisan yang ramai diberitakan di berbagai media.

Awal permasalahan tersebut berawal dari meninggalnya mantan Istri Sule Lina Jubaedah yang meninggalkan banyak harta, yang diklaim oleh kedua belah pihak sebagai ahliwarisnya.

Seiring berjalannya waktu permasalahan tersebut dapat diselesaikan oleh kedua belah pihak yang bertikai. Hal itu dijelaskan oleh Rizky Febian bersama Maia Estianty di Channel YouTube Maia ALELDUL TV.

Baca Juga: 6 Langkah Memperoleh Pintu Rezeki, Nomor 4 Tidak Banyak Diketahui Orang

Anak pertama komedian Sule itu bercerita ingin cepat menyelesaikan masalah dan sempat takut mendiang ibunya tak tenang karena ada konflik tersebut

"Sebenarnya nggak ada sama sekali gitu. Kaget sekarang gara-garanya ahli waris ini. Terlalu cepat saat itu permasalahannya karena baru beberapa minggu Mama nggak ada. Sedih sebenarnya menjalani permasalahan ini karena Mama di atas pasti nggak tenang," ujar Kakak dari Putry Delina Andriany Sutisna ini.

Untuk menyelesaikan masalahnya, Rizky Febian bertemu Teddy beberapa waktu yang lalu "Kemarin aku sudah obrolin. Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu. Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy. Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya mau seperti apa," tutur pelantun Makna Cinta ini.

Baca Juga: Inilah Foto versi 'Wanita' Rizky Febian yang Sukses Buat Heboh Para Netizen: Emang Cantik

Pertemuan itu merupakan inisiatif Rizky Febian,karena ia tidak ingin mendiang ibunya menjadi tidak tenang di alam barzah.

"Makanya kemarin aku dengan kepala dingin, sok ayo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang diatas tenang," kata penyanyi ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x