Inilah 4 Film Korea Bertema Kerajaan yang Wajib Anda Tonton: Ada Joe Taslim di Swordsman!

- 22 Januari 2021, 10:42 WIB
Inilah 4 Film Korea yang Bertema Kerajaan yang Wajib Anda Tonton: Ada Joe Taslim di film Swordsman!
Inilah 4 Film Korea yang Bertema Kerajaan yang Wajib Anda Tonton: Ada Joe Taslim di film Swordsman! //tangkap layar youtube/The Swordsman (2020) 검객 Movie Trailer /

BAGIKAN BERITA - TIdak hanya terkenal karena lagu-lagu K-Pop yang keren, Korea Selatan juga terkenal dengan drama dan filmnya yang punya kisah menarik. Ditambah lagi dengan aktor yang tampan dan cantik.

Di antara banyaknya genre film yang ada, drama dan film kerajaan Korea menjadi salah satu genre favorit banyak orang. Bukan hanya memiliki kisah yang menarik, tapi juga punya tampilan karakter yang khas.

Di awal tahun 2021, GoPlay merangkum empat rekomendasi film Korea berlatar kerajaan terbaik yang khusus GoPlay buat untuk ditonton secara langsung.

Baca Juga: Rizky Febian Bertemu Teddy Pardiyana Demi Mendiang Ibunya: Masalah Selesai?

Salah satunya adalah film debut Joe Taslim dalam film Korea Swordsman yang menuai banyak pujian para penggemar.

Siap-siap dengan kombinasi mematikan Jang Hyuk, Hyun Bin, Kim Go-Eun, dan Joe Taslim dalam empat film rekomendasi berikut.

Berikut empat rekomendasi film Korea berlatar kerajaan seru yang bisa dinikmati, dikutip dari siaran resmi GoPlay.

Baca Juga: 6 Langkah Memperoleh Pintu Rezeki, Nomor 4 Tidak Banyak Diketahui Orang
1. The Swordsman
Film yang pertama kali diluncurkan di Korea Selatan pada September 2020 ini menjadi momentum penting bagi aktor Indonesia Joe Taslim. Ini adalah debut pertamanya berakting di film asal negeri ginseng ini.

Peran Joe di film juga tak main-main, yakni sebagai salah satu pemeran utama bernama Gurutai, anggota keluarga kekaisaran Qing yang menguasai Korea di era Joseon.

Di sini, penggemar akan menyaksikan Joe beradu akting dengan aktor dan aktris ternama Korea seperti Jang Hyuk, Kim Hyun-soo, Jeong Man-sik, dan Lee Na-kyung. Film "The Swordsman" menceritakan kekacauan yang terjadi setelah Raja Gwanghaegun dari Dinasti Joseon terguling.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x