Michael Yokinobu De Fretes (MYD) atau Nobu Diputus Pacarnya Setelah Tersangka Video Syur

- 22 Januari 2021, 15:48 WIB
Kasihan, Michael Yokinobu De Fretes (MYD) atau Nobu Diputuskan Pacarnya Setelah Jadi Tersangka Video Syur dengan Gisel
Kasihan, Michael Yokinobu De Fretes (MYD) atau Nobu Diputuskan Pacarnya Setelah Jadi Tersangka Video Syur dengan Gisel /Tangkapan Layar Instagram.com/@yukinobu_de_fretes/

BAGIKAN BERITA-Kasus video syur Gisel dengan Michael Yokinobu De Fretes (MYD) atau Nobu sempat membuat heboh dunia hiburan tanah air.

Jika sebelumnya Gisel menyangkal bahwa video syur dengan Michael Yokinobu De Fretes (MYD) atau Nobu tersebut bukan dirinya.

Setelah menjadi saksi akhirnya Gisel dan Michael Yokinobu De Fretes (MYD) atau Nobu akhirnya dijadikan tersangka kasus video syur oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Bertemu Pria Tampan Rupawan

Setelah dijadikan tersangka Gisel dan Michael Yokinobu De Fretes (MYD) atau Nobu akhirnya meminta maaf ke publik yang telah membuat gaduh.

Imbas ditetapkannya Michael Yokinobu De Fretes (MYD) atau Nobu sebagai tersangka video syur dengan gisel membuat dirinya diputuskan oleh kekasihnya.

Hal tersebut dikatakan Nobu usai melakukan wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Kamis, 21 Januari 2021.

Baca Juga: Wow! Harga Pakaian Nagita Slavina Ratusan Juta, Netizen: Bisa Beli Rumah di Desa

Dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Nobu mengatakan sang kekasih yang diakuinya masih orang Indonesia dan bukan dari kalangan entertain itu, meminta waktu untuk istirahat sejenak dari hubungannya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Bekasi Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x