Mengenang Masa Lalu, Pedangdut Inul Daratista Curhat Pengalaman Hidupnya di Instagram: Menyedihkan!

- 27 Januari 2021, 17:13 WIB
Mengenang Masa Lalu, Pedangdut Inul Daratista Curhat di Instagram: Menyedihkan!
Mengenang Masa Lalu, Pedangdut Inul Daratista Curhat di Instagram: Menyedihkan! /www.instagram.com/inul.d//

BAGIKAN BERITA - Ainur Rokhimah alias Inul Daratista, pedangdut kelahiran Pasuruan Jawa Timur membagikan foto lawasnya ketika ia masih muda. Dalam foto tersebut Inul terlihat masih cantik alami dengan dandanan sederhana.

Melihat fotonya tersebut pedangdut Inul Daratista menjadi mengenang kehidupan masa lampaunya yang menderita karena hidupnya susah, tidak semewah pada saat ini.

Di akun instagram pribadinya pada Rabu 27 Januari 2021 Inul Daratista pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini menulis curhatannya.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Rabu 27 Januari 2021: Sudah 28.855 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

"Aku tuh kadang lihat ditiku sendiri sungguh sangat kasihan???????? sekolah ga tamat. Dr kecil tdk bisa main layaknya anak2 gadis -remaja krn kerja dan ngurusi adik2. Hidup dr kecil sekolah dan kerja. Hidup tersakiti disakiti. Hidup susah jd org ga punya. Mau makan enak nunggu dikasih,tiap hari makan dpt bagian nunggu yg lain makan dulu???? Sungguh mandiri dr kecil," kata artis berusia 42 tahun ini.

"Subuh sdh bangun hrs sholat dulu baru bantu emak dan adik2,baru urus diri sdri,sekolah suka ngawur telat2 terus. Jualan rokok dan minuman pinggir jalan. Anak tukang jahit yg kadang ada yg jahitin kdg juga engga,jd terpaksa beli beras musti ngutang dulu gali lobang tutup lobang," tutur istri dari Adam Suseno ini.

Namun ada ungkapan bijak yang ditulis Inul, bahwa untuk menjadi orang yang berhasil harus mengalami proses, tahan ujian dan pantang menyerah. Didalam akun instagram juga inul memberi semangat kepada diri sendiri.

Baca Juga: Inilah Ucapan Zlatan Ibrahimovic yang Membuat Romelu Lukaku Murka pada Derby Seru Inter Milan Vs AC Milan

"Smua butuh proses utk bisa hidup layak. Aku org yg tdk pernah menyerah dlm nasib. Bahkan sampe hari ini. Semangat nul.. ???????????? Jgn nyerah,msh byk yg lebih sulit hidupnya drmu. Dan akupun terus bekerja,????????,"ungkap ibu dari Yusuf Ivander Damares ini.

Unggahan yang di posting di akun instagramnya tersebut mendapat komentar yang beragam dari para netizen diantaranya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x