Inspiratif! Inilah Cara Unik Shireen Sungkar Istri Teuku Wisnu dalam Menghadapi Anaknya Yang sedang Menangis

- 31 Januari 2021, 08:49 WIB
Inspiratif! Inilah Cara Unik Shireen Sungkar Istri Teuku Wisnu dalam Menghadapi Anaknya Yang sedang Menangis
Inspiratif! Inilah Cara Unik Shireen Sungkar Istri Teuku Wisnu dalam Menghadapi Anaknya Yang sedang Menangis /www.instagram.com/shireensungkar/

BAGIKAN BERITA - Pasangan Artis peran istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah dikaruniai tiga anak yang lucu-lucu nan menggemaskan. Yang paling kecil adalah Cut Shafiyyah Mecca Alfatih yang biasa dipanggil Dek Sya oleh Shireen Sungkar. Berbeda dengan kakak-kakaknya yang begitu aktif, Dek Sya lebih kalem dan pendiam.

Baru-baru ini, Istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar telah membagikan video menarik tentang putri bungsunya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih dalam postingan di media sosial pribadinya.

Dalam video tersebut, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih yang juga merupakan putri dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sedang menangis keras sambil berteriak "ayah".

Baca Juga: Kepolisan New York Menemukan Bom Rakitan di Rumah Pendukung Mantan Presiden Donald Trump: Gawat!

Hebatnya dalam menghadapi anak yang sedang menangis tersebut, Shireen Sungkar mempunyai cara yang Unik, ia memutar murotal (rekaman suara mengaji) anak. Perlahan namun pasti bocah 2 tahun ini berhenti menangis.

Namun setelah anaknya berhenti menangis, Shireen Sungkar kembali menggoda anaknya dengan mematikan suara rekaman tersebut. Tentu saja Dek Syak nama panggilan anak Shireen Sungkar kembali menagis

"Iya..iyaa nyalain lagi, ngaji, ngaji," kata wanita berdarah campuran Arab dan Minangkabau, Sumatera Barat ini sambil memutar kembali murotal yang lagi-lagi berhasil membuat Dek Sya menjadi tenang.

Baca Juga: 9 Tips Menghindari Kemusyrikan dalam Kehidupan sehari-hari, Nomor 4 yang Paling Penting

"MasyaaaAllah solehah ku sayang si kalem, ngambek g turun dari mobil,tapi kalo di puterin suara ngaji langsung tenang,tapi mau nya yang ngaji anak anak," tulis wanita berusia 29 tahun ini pada Sabtu 30 Januari 2021. "Metode ummi dek sya seneng banget. MASYAAALLAH."

Pada saat berita ini diturunkan sudah 1.447.248 warganet. Mereka sangat antusias dan kagum melihat tingkah lucu anak pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini. Banyak dari warganet yang mendoakan supaya menjadi anak Sholehah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah