Terbongkar, Teka-teki Penyebab Ayu Ting Ting Gagal Menikah karena Adit Jayusman Tak Suka Hal Ini

- 8 Februari 2021, 19:21 WIB
Ayu Ting TIng dan Ivan Gunawan.
Ayu Ting TIng dan Ivan Gunawan. /instagram.com/@ayutingting92

BAGIKAN BERITA - Pedangdut Ayu Ting Ting membuat publik kaget karena pembatalan pernikahannya dengan calon suami Aditya Jayusman. 

Tiba-tiba, Ayu memberikan keterangan kepada publik tentang pernikahannya. Padahal, pihak Ayu Ting Ting sudah mempersiapkan pesta hingga booking tempat dan menyewa provider. 

Sejak beberapa hari terakhir, publik bertanya-tanya tentang penyebab kegagalan pernikahan Ayu Ting Ting. Rupanya, ada sisi lain Adit Jayusman yang membuat Ayu Ting Ting tidak bisa sejalan dengannya. 

Baca Juga: Tragis, Tabrakan Kereta Api Menewaskan 23 Orang di Kota Hinton 8 Februari 1986

Ayu Ting Ting yang setiap hari berada di depan kamera, membuat Adit Jayusman kurang nyaman. 

Pertanyaan kenapa Ayu Ting Ting gagal menikah sedikit terjawab karena sempat membahas tentang sikap Adit Jayusman yang ternyata tak bisa ia terima.

Bahkan ia dengan tegas ogah jika sampai Adit Jayusman melakukan itu bahkan Mbak You sempat menerawang jika Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memiliki kepribadian yang berbanding terbalik.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Senin 8 Februari 2021: Sudah 31.763 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Adit Jayusman cenderung tak suka berada di depan kamera seperti Ayu Ting Ting. Mbak You bahkan mempertanyakan, apakah Ayu akan betah dengan segala aturan yang dibuat oleh Adit.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x