Tidak Jadi Menikah, Umi Kulsum  Ibunda Ayu Ting Ting Hapus Foto Adit Jayusman di Akun Instagram Pribadinya

- 5 Februari 2021, 11:28 WIB
Tidak Jadi Menikah, Umi Kulsum  Ibunda Ayu Ting TIng Hapus Foto Adit Jayusman di Akun Instagram Pribadinya
Tidak Jadi Menikah, Umi Kulsum  Ibunda Ayu Ting TIng Hapus Foto Adit Jayusman di Akun Instagram Pribadinya /instagram@mom_ayting92_, /

BAGIKAN BERITA - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum akhirnya menghapus foto  Adit Jayusman di akun media soial pribadi miliknya karena tidak jadi menikah.

Di akun instagram Umi Kulsum @mom_ayting92_, tampak sudah tak terlihat adanya foto calon menantunya  Adit Jayusman yang tidak jadi menikah dengan Ayu Ting Ting.

Padahal kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman untuk menikah pertama kali diketahui publik dari unggahan Umi Kulsum. Yang mana kala itu Adit terlihat hadir dan tampak akrab dengan keluarga Ayu saat perayaan ulang tahun Umi Kulsum.

Baca Juga: Waduh! 72 Orang Didenda Rp1,3 Miliar karena Menggelar Pesta di Saat Pandemi COVID-19

Seperti diketahui Ayu Rosmalina atau lebih dikenal dengan Ayu Ting Ting membawa berita kurang sedap, ia batal menikah dengan pengusaha  Adit Jayusman.

Hal itu dikatakan Ayu Ting Ting saat ditemui awak media di salah satu studio stasiun televisi swasta, Rabu 3 Januari 2021.

"Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Inilah Curhatan Sha Alberthine Hartini Ibunda Marco Panari Atas Kematian Putranya: Hati Mama Hancur

Pelantun lagu Alamat Palsu ini  pun mengaku pasrah terkait rencana Tuhan. "Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetep Allah lagi yang nentuin ya,"ucap Ayu.

Selain itu  Ayu Ting Ting telah menghapus seluruh foto-foto kebersamaannya dengan Adit Jayusman di Instagram.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x