Di-Bully Netizen, Nia Rahmadhani Akui Tak Mampu Memandu Acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad

- 9 Februari 2021, 21:53 WIB
Di-Bully Netizen, Nia Rahmadhani Akui Tak Mampu Memandu Acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad
Di-Bully Netizen, Nia Rahmadhani Akui Tak Mampu Memandu Acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad /Tangkap Layar/Youtube Trans TV Official/

BAGIKAN BERITA - Prianti Nur Ramadhani, yang lebih dikenal sebagai Nia Ramadhani akhir buka suara setelah mendapatan kritikan tajam dari netizen berkaitan dengan dirinya ketika memandu acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani, mengaku sedih setelah dibully dalam acara TikTok Awards Indonesia 2020 oleh para netizen di dunia maya. Walapun begitu suaminya Ardi Bakrie tetap memberi semangat kepada artis berusia 30 tahun ini.

Dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Selasa 9 Februari 2021, Nia Ramadhani, mencurahkan isi hatinya tentang kejadian yang menyebabkan dirinya mendapat perundungan dari para netizen dalam acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Baca Juga: Karena Terus Didemo Rakyat Myanmar, Jenderal Min Aung Hlaing Akhirnya Berikan Alasan Kudeta Aung San Suu Kyi

"Jadi 'seberapa pun hebatnya kamu, misalkan Tuhan enggak ada di situ, lu enggak bisa apa-apa. Mau nama lu siapa juga enggak bisa'," kata ibu tiga orang anak ini.

Walapun sudah mempunyai jam terbang yang tinggi di dunia hiburan Indonesia. Wanita kelahiran Jakarta ini mengaku sebagai manusia biasa ia memiliki keterbatasan.

"Kalau misalnya ada yang tanya 'lu kenapa kemarin?', jawab Nia 'gue enggak mampu'. Udah, enggak usah panjang-panjang," tutur menantu Aburizial Bakrie ini.

Baca Juga: Berkembang Isu Batalnya Pernikahan Adit Jayusman dengan Ayu Ting Ting : Adit Tolak Mahar Fantastis!

Kejadian yang menyebabkan Nia Ramadhani banyak mendapatkan perundungan dari para netizen berawal ketika Nia mengeluh tak beri kesempatan berbicara, Selain itu, ketika Rafi Ahmad memberikan kesempatan kepada Nia untuk menjelaskan kriteria penilaian.

Nia tidak lancar memberi penjelasan dan kelihatannya tidak menguasai materi yang disampaikan. Bahkan Nia Rahmadhani menyerahkan tugasnya tersebut kepada Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x