Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Ibunda Raffi Ahmad Mama Amy Qanita Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka

- 19 Februari 2021, 07:36 WIB
Amy Qanita, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.*
Amy Qanita, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.* /Instagram.com/@raffinagita1717

BAGIKAN BERITA-Innalillahi  wa inna ilaihi rojiun, Mama Amy atau Amy Qanita Ibunda dari Raffi Ahmad sampaikan kabar duka.

Mama Amy atau Amy Qanita menyampaikan kabar duka atas meninggalnya karyawan yang sudah dianggap keluarga sendiri di keluarga besar Raffi Ahmad yakni almarhum Iwang Orlon.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita baru saja membagikan kabar duka atas meninggalnya salah satu karyawan yang telah bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad, yakni Iwang Orlon.

Baca Juga: Waduh! Gara-Gara Bermain dengan Bom yang ditemukan di Semak-semak, Enam Orang Anak tewas Menggenaskan

Karyawan yang mengabdi di keluarga besar Raffi Ahmad yakni Iwang Orlon diketahui meninggal dunia di Bengkulu pada Kamis, 18 Februari 2021 sore hari.

Kabar tersebut disampaikan oleh adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia Ifat Ahmad.

Nisya memberi kabar duka tersebut melalui Instagram story-nya. Dengan gambar almarhum yang mengenakan pakaian Muslim dan kacamata hitam, Nisya meminta doa dari warganet agar Iwang Orlon diampuni segala kesalahannya.

Baca Juga: Aldebaran Terbuai Kecantikan Andin, jika Mateo Tertangkap Elsa Siap di Penjara di Ikatan Cinta

Sebelum nya Mama Amy melalui unggahan di Instagramnya menyampaikan kabar itu sembari menampilkan potret kebersamaan dengan almarhum.

Menurut keterangan dalam foto tersebut, almarhum yang bernama lengkap Iwan Santoso ternyata sudah membersamai keluarga Raffi Ahmad selama tujuh tahun.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x