Tampil Perdana di Mortal Kombat yang akan Tayang 16 April 2021, Joe Taslim Banjir Pujian: Saya Kewalahan!

- 19 Februari 2021, 15:30 WIB
Tampil Perdana di Film Mortal Kombat yang akan Tayang 16 April 2021 , Joe Taslim Banjir Pujian: Saya Kewalahan!
Tampil Perdana di Film Mortal Kombat yang akan Tayang 16 April 2021 , Joe Taslim Banjir Pujian: Saya Kewalahan! /https://www.instagram.com/joe_taslim/

BAGIKAN BERITA - Artis Peran Johannes Taslim, atau Joe Taslim mengaku bangga sekaligus terkejut dengan reaksi publik atas trailer perdana film Mortal Kombat yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu.

Pada film Mortal Kombat edisi terbaru Joe Taslim memerankan Sub-Zero dan bermain sangat apik sehingga mendapat pujian dari berbabgi pihak.

Film Mortal Kombat yang di bintangi oleh Joe Taslim ini merupakan fitur aksi langsung ketiga berdasarkan seri video game populer, dilaporkan tidak akan ada hubungannya dengan pendahulunya yang berkinerja buruk pada tahun 1995 dan 1997.

Baca Juga: Fadhila Nova, Adik Ayus Sabyan Akui Kakaknya Selingkuh dengan Nissa Sabyan: Mereka Saling Mencintai!

Dalam unggahan instagram yang dikutip Bagikan Berita pada Jumat 19 Februari 2021 mengaku terkejut dengan reaksi publik atas diluncurkannya Trailer mortal Kombat ini.

"Baru bangun dan saya kewalahan dengan semua reaksi !!! Terima kasih Earth-Realm," kata Joe Taslim, dalam bahasa inggris yang telah diterjemahkan.

Selain itu, Joe Taslim mengucapkan terima kasih kepada Simon McQuoid yang bertindak sebagai sutradara Mortal Kombat. "Dan untuk sutradara @simonmcquoid, aku ingin mengatakan, kamu sangat luar biasa," ujar Joe Taslim.

Baca Juga: Waduh! Gara-gara Menelan Sepatu Pengunjung dan Tidak Bisa Mencernanya, Seekor Buaya di Florida Harus Dioperasi

Seperti diketahui, Studio Warner Bros. telah meluncurkan trailer pertama untuk film "Mortal Kombat" mendatang, dan menampilkan sejumlah tokoh favorit penggemar game-nya, termasuk aktor Indonesia Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero. Trailer bergulir penuh dengan aksi, darah, nyali, dan korban jiwa.

Sebaliknya, sutradara Simon McQuoid, dalam debut penyutradaraannya, akan mengambil film ke arahnya sendiri sambil juga memasukkan beberapa aspek yang paling disukai penggemar dari franchise game, termasuk kematian (fatalities) - gerakan finishing ultra-violent yang dirancang untuk setiap karakter untuk memenangkan pertarungan dengan cara yang paling dramatis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x