Waduh! Gara-gara Menelan Sepatu Pengunjung dan Tidak Bisa Mencernanya, Seekor Buaya di Florida Harus Dioperasi

- 19 Februari 2021, 11:04 WIB
Waduh! Gara-gara Menelan Sepatu Pengunjung dan Tidak Bisa Mencernanya, Seekor Buaya di Florida Harus Dioperasi
Waduh! Gara-gara Menelan Sepatu Pengunjung dan Tidak Bisa Mencernanya, Seekor Buaya di Florida Harus Dioperasi /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Seekor buaya yang memiliki panjang sekitar 10,5 kaki atau sekitar 3,2 meter dan berada di Taman Nasional Zoologi Peternakan Buaya di Florida, Amerika Serikat harus di operasi setelah memakan sepatu pengunjung.

Buaya yang bernama Anuket ini dan mempunyai berat 154kg ini, memakan sepatu pengunjungnya pada Desember lalu, selama tiga bulan, sepatu tersebut ada dalam perut Anuket.

Karena tidak bisa mencerna sepatu buaya tersebut mengalami gangguan pada perutnya. Melihat hal itu petugas kesehatan kebun binatang akhirnya bertindak, mereka mencoba mengeluarkan sepatu tersebut dengan mengangkat mulutnya, tapi tidak berhasil.

Baca Juga: Untuk Menekan Militer, Pedemo Meretas Situs Pemerintah Myanmar dan Ajak Perusahaan Asing Tidak Bayar Pajak

Seperti dilansir dari Fox News, Kamis 19 Februari 2021, saat itu, ada saksi mata yang melihat Anuket memakan sepatu, memuntahkan lalu memakannya lagi. Sehingga, sepatu itu sudah berada di perutnya selama hampir tiga bulan.

Akhirnya, Anuket dibawa ke rumah sakit hewan dan dilakukan tindakan operasi pada 5 Februari kemarin.

Operasi tersebut berjalan lancar, sepatu yang ditelan oleh Anuket bisa dikeluarkan dari dalam perutnya.

Baca Juga: Waduh! Gara-Gara Bermain dengan Bom yang ditemukan di Semak-semak, Enam Orang Anak tewas Menggenaskan

Pada saat ini Anuket sudah pulih dan para penjaga kebun binatang pun mengaku bahagia karena bisa melihat dan memberi makan buaya itu lagi.

Seperti diketahui Florida City kita menemukan Peternakan Buaya. Bahkan menjadi objek wisata populer di negeri Paman sam ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Fox News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x