Luar Biasa! Baim Wong Evakuasi Korban Banjir yang terkena Stroke dan Bayi dengan Memanjat Tangga ke Lantai 2

- 20 Februari 2021, 19:50 WIB
Luar Biasa! Baim Wong Evakuasi Korban Banjir yang terkena Stroke dan Bayi dengan Memanjat Tangga ke Lantai 2
Luar Biasa! Baim Wong Evakuasi Korban Banjir yang terkena Stroke dan Bayi dengan Memanjat Tangga ke Lantai 2 /instagram.com/giveaway_baimwong_/

BAGIKAN BERITA - Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan Baim Wong bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) membantu evakuasi korban bencana banjir di Jakarta yang pada saat ini tengah berlangsung.

Dalam video yang dibagikan oleh ACT di akun instagramnya, tampak Baim Wong ikut terjun langung  mengevakuasi korban banjir yang terserang stroke bersama tim relawan lainnya.

Baim Wong Bersama ACT bantu evakuasi warga banjir,” kata  lembaga ACT di Instagram @actforhumanity, Sabtu 20 Februari 2021. “Mas @baimwong bersama @actjaksel berjibaku membantu evakuasi warga yang terdampak banjir di Jalan Madrasah IKPN, Bintaro, Jakarta Selatan.”

Baca Juga: Bertemu dengan Teten Masduki, Shopee Sebutkan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM di Platform Capai 97 Persen

Suami Paula Verhoeven ini melakukan aksi sosialnya di Jalan Madrasah IKPN, Bintaro, Jakarta Selatan. Pada video yang menarik perhatian ini tampak Baim naik ke lantai dua untuk menyelamatkan korban bencana banjir yang mengalami stroke ke perahu karet yang telah disediakan.

Selain memberi pertolongan kepada penderita stroke, pria keturunan Tionghoa dan Sunda ini mengevakuasi bayi ke dalam perahut karet.

Luar Biasa! Baim Wong Evakuasi Korban Banjir yang terkena Stroke dan Bayi dengan Memanjat tangga ke Lantai 2
Luar Biasa! Baim Wong Evakuasi Korban Banjir yang terkena Stroke dan Bayi dengan Memanjat tangga ke Lantai 2

Bahkan artis berusia 39 tahun ini, mengendong bayi tersebut dengan pebuh kasih sayang seperti anaknya sendiri. Baim terlihat melindungi bayi tersebut dengan memberikan topi agar tidak kepanasan.

Baca Juga: Ngeri! Musim Dingin Ekstrem Di Texas Amerika Serikat Memakan Korban 60 Tewas, Suhu Minus 18 Derajat Celsius

Sedangkan relawan lain mengevakuasi ibu bayi dengan cara dinaikan ke perahu karet yang sudah disediakan oleh tim relawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x