Penjaga Gawang Persib I Made Wirawan Menyambut Baik Kabar Piala Menpora 2021 akan Segera Bergulir

- 20 Februari 2021, 18:47 WIB
Made Wirawan Menyambut Baik Kabar Piala Menpora 2021 akan Segera Bergulir Dalam Waktu Dekat
Made Wirawan Menyambut Baik Kabar Piala Menpora 2021 akan Segera Bergulir Dalam Waktu Dekat /Instagram. Com/@made_wirawan/

BAGIKAN BERITA - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan berharap banyak perihal turnamen Piala Menpora 2021 agar berjalan lancar dan sukses, pasalnya turnamen pra musim itu akan segera mengobati rindu bagi pecinta sepakbola Indonesia.  

Terlebih lagi seluruh kompetisi sepakbola tanah air sempat menepi sejak Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19. Turnamen Piala Menpora ini sangat dinanti bagi setiap klub dan seluruh pecinta sepak bola tanah air.

Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa pihak kepolisian telah memberikan izin menggelar kompetisi sepak bola untuk menggelar sebuah turnamen agar para pemain bugar kembali dan bisa beradaptasi ketika liga kembali bergulir.

Baca Juga: Bertemu dengan Teten Masduki, Shopee Sebutkan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM di Platform Capai 97 Persen

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi Persib.co.id, Made sangat antusias dan berharap banyak pada turnamen piala Menpora ini.

“Pastinya ini yang sudah lama kita tunggu. Semoga semua bejalan lancar sampai bergulirnya kompetisi musim ini juga,” ujar Made, Sabtu 20 Februari 2021.

Secara fisik, pemain asal Bali ini mengaku siap kembali merumput. Selama menjalani program latihan mandiri, pemain bernomor punggung 78 itu pun selalu disiplin bahkan sering menambah porsi latihan.

Baca Juga: Terungkap Dalang Penusuk Nino, Aldebaran Pastikan Tangkap Pembunuh Roy di Ikatan Cinta

Pemain yang berasal dari pulau dewata bali ini rupanya telah siap dan mantap untuk kembali merumput dan menjaga gawang skuad maung Bandung. Dirinya akan siap tampil maksimal mengawali pesepakbolaan tanah air.

“Kalau saya sendiri mempersiapkan diri dengan tetap berlatih dan menjaga kondisi. Selanjutnya kita akan mengikuti program dari pelatih,” ucapnya.

Lebih lanjut Made akan siap mengkitu arahan dan program dari pelatih asal Belanda Robert Albert nantinya, sehingga komposisi tim akan kuat, solid, kokoh dan siap menerjang semua lawan nantinya.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x