Selebgram Alesya Kafelnikova Klarifikasi, Atas Berita Miring Dirinya Telanjang di Punggung Gajah di Bali

- 21 Februari 2021, 19:57 WIB
Selebgram Alesya Kafelnikova Buka Suara, Atas Berita Miring Dirinya Karena Telanjang di Punggung Gajah di Bali
Selebgram Alesya Kafelnikova Buka Suara, Atas Berita Miring Dirinya Karena Telanjang di Punggung Gajah di Bali /instagram.com/kafelnikova_a/

BAGIKAN BERITA - Selebgram yang juga putri mantan petinis nomor satu dunia Yevgeny Kafelnikov, Alesya Kafelnikova yang beberap waktu lalu membuat konten vulgar di akun instragam pribadinya akhirnya memberi klarifikasi kepada masyarakat Indonesia.

Melalui akun Instagramnya, Alesya Kafelnikova yang juga merupkan model dan selebgram menulis dengan bahasa Inggris dan Indonesia, ia mengaku sangat mencintai Bali dan indonesia.

Selain itu, Selebgram Alesya Kafelnikova meminta maaf atas fosenya yang naik di atas punggung gajah tanpa mengenakan sehelai benang alias telanjang bulat yang menjadi kontroversi di Indonesia.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Minggu 21 Februari 2021: Sudah 34.489 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

"Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini," ujarnya

"Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali !!! Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk postingan saya serta keindahannya," Lanjut Alesya

"Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini, kata Alesya Kafelnikova diakhir keterangnya.

Baca Juga: Ayus Keybordist Sabyan, Akhirnya Bicara Mengenai Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Inilah Penjelasannya

Sebagai bentuk pertanggungjawabanya dan menghindari kegaduhan, foto telanjang di atas gajah tersebut telah dihapus oleh Alesya Kafelnikova.

Seperti diketahui, Alesya Kafelnikova, mendapat kecamanan, setelah memperlihatkan fose toplesnya di punggung Gajah di Bali.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x