Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Wakil Ketua MPR dari PKS Hidayat Nurwahid Sampaikan Kabar Duka

- 21 Februari 2021, 18:18 WIB
Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Wakil Ketua MPR dari PKS Hidayat Nurwahid Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka Atas Meninggalnya Najamuddin Ramli
Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Wakil Ketua MPR dari PKS Hidayat Nurwahid Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka Atas Meninggalnya Najamuddin Ramli /Dok. MPR RI

BAGIKAN BERITA-Innalillahi  wa inna ilaihi rojiun, wakil ketua MPR dari partai PKS Hidayat Nur Wahid menyampaikan kabar duka atas meninggalnya wakil sekretarial jenderal MUI Dr. Nadjamudin  Ramly.

Hidayat Nur Wahid menyampaikan kabar meninggal nya  wakil sekretarial jenderal MUI Dr. Nadjamudin  Ramly melalui akun twitter nya
@hidayatnurwahid Minggu 21 Februari 2021.

"Turut berduka cita atas wafatnya Dr. Nadjamuddin Ramly, smg Allah SWT karuniakan Husnul Khatimah, seluruh amal kebaikan Beliau diterima sebagai ibadah, dan diterima di sisi terbaik Allah SWT di alJannah, "cuit Hidayat Nur Wahid.

Baca Juga: Tak Terduga Tatapan Mata Aldebaran Mampu Taklukkan Hati Andin di Ikatan Cinta

Dikutip BagikanBerita.com dari laman resmi MUI. Or. Id Wasekjen MUI periode 2015-2020 bidang Kerukunan Antar Umat Beragama Nadjamuddin Ramly meninggal dunia, Sabtu  malam 20 Februari 2021.

Najamuddin Ramly meninggal dunia di rumah sakit Santo Borromeus, Bandung, Jawa Barat. Beliau wafat saat berjuang melawan Covid-19.

Selain itu Najamuddin juga   merupakan kader Muhammadiyah yang ada di MUI. Selama di MUI, beliau terkenal vokal dan kerap menyuarakan idenya secara terbuka dalam rapat-rapat. Karena itu, di kalangan internal MUI, beliau sangat dikenal banyak orang.

Baca Juga: Jantung Andin Berdegup Kencang Setelah Al Genggam Erat Tangannya, Elsa Akan Dipenjarakan Al di Ikatan Cinta

Selain di MUI, Buya Nadjam sebelumnya juga menjabat di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya (WDB) Ditjen Kebudayaan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah