Ivan Gunawan Terpukul Atas Meninggalnya Rina Gunawan Istri Teddy Syah: Sedih Banget Denger Teteh Ninggalin Aku

- 3 Maret 2021, 06:49 WIB
Ivan Gunawan Terpukul Atas meninggalnya Rina Gunawan: Sedih Banget denger teteh Ninggalin Aku!
Ivan Gunawan Terpukul Atas meninggalnya Rina Gunawan: Sedih Banget denger teteh Ninggalin Aku! /instagram.com/ivan_gunawan/

BAGIKAN BERITA - Dunia hiburan tanah air berduka, presenter Rina Gunawan yang juga merupakan istri dari artis peran Teddy Syah meninggal dunia pada selasa 2 Maret 2021 pukul 18:45 WIB, di RS Pertamina Simprug Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Rina Gunawan dibenarkan Teddy Syah Sang suami, Ia juga menyebutkan, sang istri mengalami sesak napas dan sempat terpapar COVID-19 sebelum meninggal.

"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," kata Teddy Syah ketika ditanya tentang kabar meninggalnya Rina Gunawan.

Baca Juga: Inilah 6 Tips Jitu untuk Mengatasi Kegilisahan Hidup yang Selalu Menimpa Manusia, No 4 Harus Kita Lakukan

Kabar meninggalnya Rina Gunawan, akhirnya diketahui oleh masyarakat luas dan para pesohor di tanah air, salah satunya Ivan Gunawan presenter dan juga desainer kenamaan Indonesia.

Melalui akun media Sosialnya Igun sapaan akrab Ivan Gunawan mengungkapkan kesedihan yang mendalam dan rasa tidak percaya sahabatnya itu telah meninggal begitu cepat.

Ivan Gunawan Terpukul Atas meninggalnya Rina Gunawan: Sedih Banget denger teteh Ninggalin Aku!
Ivan Gunawan Terpukul Atas meninggalnya Rina Gunawan: Sedih Banget denger teteh Ninggalin Aku!

“Sedih bgt denger teteh ninggalin aku terakhir masih sempet kita letemu di @brownis_ttv igun mau ucapin terima kasih sama teteh kita sudah jadi rekan kerja begitu lama .... teteh begitu percaya dengan karya aku ... selamat jalan teteh sayang semoga teteh damai di sana,” tutur pria 39 tahun ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 3 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan pada Siang hingga Sore Hari

Sebelumnya, Awalnya minggu lalu Rina Gunawan sempat mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit Pusat Pertamina oleh suaminya Teddy Syah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instragram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x