Waduh! Baru Saja Gugat Cerai Suaminya Adilla Dimitri, Wulan Guritno Sudah Cium Sayang Lelaki ini: Good Night

- 3 Maret 2021, 11:05 WIB
Waduh! Baru Saja Gugat Cerai Suaminya Adilla Dimitri, Wulan Guritno  Sudah Cium Sayang Lelaki ini: Good Night
Waduh! Baru Saja Gugat Cerai Suaminya Adilla Dimitri, Wulan Guritno Sudah Cium Sayang Lelaki ini: Good Night /instagram.com/wulanguritno/

BAGIKAN BERITA - Jauh diterpa isu miring, Artis Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau lebih dikenal dengan Wulan Guritno akhirnya menggugat cerai suaminya Adilla Dimitri yang telah dikarunia anak laki-laki dan perempuan ke pengadilan agama di Jakarta Selatan.

Gugatan Cerai Wulan Guritno dilayangkan kepada AdiDimitri telah terdaftar pada Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Publik tidak menyangka pernikahan yang telah dibangun selama 12 tahun ini telah diujung tanduk, bahkan beberapa waktu yang lalu Wulan Guritno dan Adilla Dimitri masih terlihat beberapa kali bersepeda bersama, memperlihatkan mereka hidup damai berdampingan.

Baca Juga: Ivan Gunawan Terpukul Atas Meninggalnya Rina Gunawan Istri Teddy Syah: Sedih Banget Denger Teteh Ninggalin Aku

Kabar gugatan cerai Wulan Guritno terhadap suaminya ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah ketika dihubungi para wartawan di kantornya. Namun ia tidak bisa menjelaskan secara gamblang penyebab percerainnya itu.

"Memang alasannya dicantumkan, tetapi tidak secara spesifik dapat kami sampaikan mengenai alasan perceraian tersebut. Nanti juga akan ketahuan apa sih alasan sebenarnya perceraian yang diajukan oleh Sri Wulandari (Wulan Guritno) tersebut," kata Taslimah, pada Selasa 2 Maret 2021.

Selain itu, Taslimah menjelaskan bahwa dalam gugatan tersebut alamat Wulan dan Adilla berbeda, sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa pasangan suami istri tersebut telah pisah ranjang.

Baca Juga: Inilah 6 Tips Jitu untuk Mengatasi Kegilisahan Hidup yang Selalu Menimpa Manusia, No 4 Harus Kita Lakukan

"Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan," terang Taslimah. "Kami belum bisa berikan informasi mengenai hal tersebut. Yang jelas, di dalam gugatan tersebut alamat penggugat dan tergugat itu berbeda." paparnya.

Setelah tidak serumah dengan Adilla Dimitri, kini artis kelahiran London Inggris ini semakin dekat dengan anak-anaknya. Dalam unggahan di InstaStory Wulan di temani putranya Jeremiah Alric Dimitri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instragram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x