Kaesang Pangarep Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Kabar Putusnya dengan Felicia Tissue yang Viral di Dunia Maya

- 8 Maret 2021, 12:55 WIB
Kaesang Pangarep Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Kabar Putusnya dengan Felicia Tissue yang Viral di Dunia Maya
Kaesang Pangarep Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Kabar Putusnya dengan Felicia Tissue yang Viral di Dunia Maya /instagram.com/kaesangfelicia/

BAGIKAN BERITA - Kisah putusnya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue kembali menghangat setelah,@meilia_lau, Ibunda Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatnya di media sosial.

Ibunya felicia Tissue, memposting ungkapan kekecewaan kepada Kaesang Pangarep di akun instagram pribadinya pada Sabtu 6 Maret 2021.

Meilia Lau mengatakan bahwa Kaesang Pangarep tidak beretika karena telah selingkuh dengan wanita idaman lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya.

Baca Juga: Makin Memanas, Kilang Minyak Aramco, Arab Saudi Kembali Diserang Drone dan Rudal oleh Pemberontak Houthi

Postingan @meilia_lau, Ibunda Felicia, menjadi viral didunia maya, membuat Kaesang Pangarep angkat bicara dan mengklarifikasi.

Dalam sebuah video yang telah beredar luas Kaesang Pangarep, sebenarnya engan berbicara mengenai masalah asmaranya dengan Felicia, namun dia pelu meluruskan apa sebenarnya yang terjadi.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," kata Kaesang seperti dikutip dari video tersebut.

Baca Juga: Inilah 4 Adab yang Dicontohkan Rasululah SAW, Ketika akan Berangkat ke Masjid untuk Sholat Berjemaah

Pada kesempatan itu juga kaesang mengatakan bahwa dirinya sudah putus dengan Felicia pada pertengahan Januari 2021 dan setelah putus dia pernah dimarahin.

"Tapi yowis lah aku diem aja," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x