Waduh! Rizky Billar Kekasih Lesti Kejora, Akan Dipanggil Polisi dalam Kasus Kerumunan di Tanjung Duren Jakarta

- 8 Maret 2021, 14:05 WIB
Waduh! Rizky Billar Kekasih Lesti Kejora, Akan Dipanggil Polisi dalam Kasus Kerumunan di Tanjung Duren Jakarta
Waduh! Rizky Billar Kekasih Lesti Kejora, Akan Dipanggil Polisi dalam Kasus Kerumunan di Tanjung Duren Jakarta /instagram/@rizkybillar/

BAGIKAN BERITA - Muhammad Rizky Billar yang lebih dikenal sebagai Rizky Billar calon suami Lesti Kejora akan dipanggil polisi dalam waktu dekat untuk kasus kerumunan pembukaan restoran di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Pemanggilan Rizky Billar yang juga merupakan kekasih Lesti Kejora ini, diungkapkan oleh Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo ketika dihubungi para wartawan pada Senin 8 Maret 2021.

"Nanti setelah ada pemeriksaan dari owner, akan kami undang Rizky Billar," ujar Agung Wibowo.
Seperti diketahui, Rizky Billar telah membuka gerai restoran di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu 7 Maret 2021.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Kabar Putusnya dengan Felicia Tissue yang Viral di Dunia Maya

Namun, acara grand opening restoran tersebut dibubarkan satpol PP dan tim gabungan. Hal ini dikarena adanya sosok Rizky Billar yang menjadi magnet bagi warga untuk berdatangan dan membuat kerumunan, sehingga melanggar protokol kesehatan terkait menjaga jarak.

Masyarakat telah berkumpul sejak acara pembukaan restoran berlangsung, yakni sekitar pukul 12.00 WIB dan membuat kemacetan di sekitar lokasi. 1,5 jam kemudian satpol PP dan petugas gabungan datang terpaksa membubarkan pembukaan restoran pada pukul 13.30.

Pada saat ini, polisi telah memeriksa dua saksi diantaranya penyelenggara acara dan pengelola restoran.

Baca Juga: Makin Memanas, Kilang Minyak Aramco, Arab Saudi Kembali Diserang Drone dan Rudal oleh Pemberontak Houthi

Polisi masih menyelidiki dan belum bisa menyimpulkan secara pasti penyebab kerumunan itu, apakah karena Rizky Billar atau bukan.

"Nanti kami dalami dulu soal timbulnya kerumunan karena Billar atau bukan. Kami belum bisa menyimpulkan soal itu sampai nanti penyidikan," kata Agung Wibowo.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x