Tidak Hanya Aurel dan Atta Halilintar, Inilah Daftar Artis yang Pernikahannya Disiarkan Secara Langsung TV

- 13 Maret 2021, 12:17 WIB
Tidak Hanya Aurel dan Atta Halilintar, Inilah Daftar Artis yang Pernikahannya Disiarkan Langsung TV, Ada Anang dan Ashanty
Tidak Hanya Aurel dan Atta Halilintar, Inilah Daftar Artis yang Pernikahannya Disiarkan Langsung TV, Ada Anang dan Ashanty /Instagram @attahalilintar/

BAGIKAN BERITA-Pernikahan selebriti selalu menjadi rebutan stasiun TV untuk disiarkan secara langsung atau live. Tidak terkecuali dengan prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan disiarkan live oleh RCTI.

Prosesi pernikahan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan disiarkan langsung oleh stasiun TV RCTI mulai dari prosesi lamaran hingga ke acara pernikahannya.

Siaran langsung pernikahan artis seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tayang di RCTI memang selalu dinanti oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Sedang Tayang, Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Live di RCTI

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 13 Maret 2021: Saksikan Live Lamaran Aurel Atta, Ikatan Cinta

Ternyata selain Aurel dan Atta Halilintar, ada beberapa deretan artis yang pernikahannya disiarkan langsung oleh stasiun TV, berikut daftar nya:

1. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pesta pernikahan mewah pada tahun 2014.

Pada saat itu prosesi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disiarkan langsung oleh Trans TV mulai dari prosesi siraman, pengajian dan akad nikah nya.

Baca Juga: Innalillahi, Gempa Bumi Telah Getarkan Wilayah Sumba, Nusa Tenggara Timur, Berkekuatan 4.6 Skala Richter

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x