Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Kembali Dikaitan Berhubungan, Fairuz A. Rafiq:  Kok Aku Ngerasa Kalian Cocok Ya

- 18 Maret 2021, 06:00 WIB
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Kembali Dikaitan Berhubungan, Fairuz A. Rafiq:  Kok Aku Ngerasa Kalian Cocok Ya
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Kembali Dikaitan Berhubungan, Fairuz A. Rafiq:  Kok Aku Ngerasa Kalian Cocok Ya /instagram.com/ivan_gunawan//

BAGIKAN BERITA - Ivan Gunawan Putra atau akrab dipanggil Igun kembali dikaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang baru putus dengan Adit Jayusman.

Kedekatan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting tampak terlihat diberbagqi kesempatan, bahkan banyak penggemar yang mendoakan keduanya berjodoh.

Namun hingga saat ini, kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting hanya sebagai teman biasa, mereka mengelak jika dikatakan sedang berpacaran.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 18 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang hingga Sore Hari

Dalam  Youtube Dapur Bincang Online, pada Kamis 11 Maret 2021, Igun mengungkapkan hubungan dia dengan pelantun Alamat Palsu ini.

"Sebenernya sama Ayu Ting Ting itu gak pernah ada kata pacaran sih, karena kan sama Ayu itu satu rekan kerja, jadi memang kita belum punya komitmen apa-apa sih," Kata pria 39 tahun ini.

Pria yang memiliki tubuh yang subur ini  bahkan menceritakan hubungan mereka yang pernah renggang.

Baca Juga: Mengerikan! Gerombolan Bersenjata, Tembak Orang Pulang dari Pasar dan Serang Desa, 58 Orang Tewas Mengenaskan

"Demen (suka) dan sekarang hubungan kita balik lagi. Walaupun tahun kemarin gue sempet gedek (kesal) sama dia, liat postingan dia males, liat muka dia depan gue males, tapi terus udah baikan sekarang," sambungnya.

"Jadi mungkin gue sama Ayu kayak Tom and Jerry kali ya, kayak kucing dan anjing kali ya," ujar pria yang mempunyai darah keturunan Jawa, Tionghoa dan Belanda ini sambil bercanda.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview YouTube Dapur Bincang Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x