Waduh! Orang Tua Atta Halilintar Tidak Akan Menghadiri Akad Pernikahan Anaknya dengan Aurel Hermansyah

- 19 Maret 2021, 09:11 WIB
Waduh! Orang Tua Atta Halilintar Tidak Akan Menghadiri Akad Pernikahan Anaknya dengan Aurel Hermansyah
Waduh! Orang Tua Atta Halilintar Tidak Akan Menghadiri Akad Pernikahan Anaknya dengan Aurel Hermansyah /instagram.com/attahalilintar//

BAGIKAN BERITA - Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih dikenal sebagai Atta Halilintar yang baru saja menggelar lamaran mewahnya dengan Aurel Hermansyah membuat pernyataan mengejutkan.

Kedua orang tua Atta Halilintar dipastikan tidak bisa menghadiri akad nikahnya dengan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021.

Hal ini menjadi yang kedua kali orang tua Atta Halilintar tidak menghadiri moment special yang melibatkan anaknya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Dinamo Zagreb Vs Tottenham Hotspur : Tim Jose Mourinho Tersingkir oleh Dinamo yang Pelatihnya Baru di Bui

Dikutip melalui kanal YouTube Atta Halilintar, pada Kamis 18 Maret 2021, Atta dan Aurel menceritakan tentang rencana pernikahan mereka yang tidak bisa dihadiri orang tua Atta karena masih dalam proses penyembuhan pasca operasi.

" Kalau pas akad dan sah kamu sungkem ke orangtua. Terus aku sungkemnya ke siapa?" tanya Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah, pada bincang santai di YouTube Atta Halilintar.

Aurel langsung menjawab pertanyaan Atta. "Ada nenek dan kakek kan. Makanya kita doain semoga Umi dan Abi cepat sembuh, sehat selalu," jawab Aurel Hermansyah sambil menghibur Atta yang terlihat murung.

Baca Juga: Inilah 7 Tips Mencetak Anak Menjadi Saleh dan Salehah yang Didambakan Orang Tua , Nomor 5 yang Paling mustajab

Pada video tersebut, Atta juga memperlihatkan ucapan selamat yang ditujukan kepada dirinya dan Aurel yang telah sukses menggelar acara lamaran.

"Terima kasih ya, buat adik-adik yang sudah ucapin selamat. Semoga lancar semuanya kita doain bareng," kata Aurel Hermansyah sambil tersenyum.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x