Dinamo Zagreb Vs Tottenham Hotspur : Tim Jose Mourinho Tersingkir oleh Dinamo yang Pelatihnya Baru di Bui

- 19 Maret 2021, 07:08 WIB
Dinamo Zagreb Vs Tottenham Hotspur : Tim Jose Mourinho Tersingkir oleh Dinamo yang Pelatihnya Baru di Bui
Dinamo Zagreb Vs Tottenham Hotspur : Tim Jose Mourinho Tersingkir oleh Dinamo yang Pelatihnya Baru di Bui /twitter.com/EuropaLeague/

BAGIKAN BERITA - Tim asuhan Jose Mourinho Tottenham Hotspur tumbang oleh wakil Kroasia Dinamo Zagreb yang baru saja ditinggal pelatihnya karena kasus penggelapan pajak dalam lanjutan Liga Europa.

Padahal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maksimir, Zagreb, pasukan Jose Mourinho membawa semua pemain terbaiknya dan mempunyai bekal keunggulan setelah di pertandingan pertama di Tottenham Hotspur Stadium menang 2-0 atas Dinamo Zagreb.

Tim besutan Jose Mourinho sebenarnya diunggulkan pada pertandingan melawan Dinamo Zagreb ini, tapi pada kenyataanya permainan Tottenham Hotspur jauh di bawah ekspektasi, mereka bermain buruk.

Baca Juga: Inilah 7 Tips Mencetak Anak Menjadi Saleh dan Salehah yang Didambakan Orang Tua , Nomor 5 yang Paling mustajab

Pada babak pertama Spurs masih bisa bermain imbang, namun pada babak kedua suasananya berubah, pada menit ke-62 Dinamo berhasil mencetak gol melalui Mislav Orsic.

Ketinggalan 0-1 bukannya bangkit, Spurs malah terus ditekan Dinamo, pada menit ke-82 Mislav Orsic menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Hal ini memaksa pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Dinamo Zagreb berlanjut dengan extra time 2x15 menit.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 19 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang hingga Sore Hari

Malapetaka bagi Tottenham Hotspur terjadi pada menit ke-106 ketika Mislav Orsic menciptakan hat-trick dan sekaligus mengubur impian Harry Kane dan kawan-kawan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dengan kemenangan 3-0 tanpa balas membuat Dinamo Zagreb lolos ke perempat final Liga Europa dengan agregat 3-2 dan menjadi kado terindah bagi Dinamo setelah ditinggal pelatihnya Zoran Mamic.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x