Inilah Petuah Anang Hermansyah ke Aurel Soal Harus Patuhnya Seorang Istri pada Suami: Suamimu Adalah Imam!

- 20 Maret 2021, 06:00 WIB
Inilah Petuah Anang Hermansyah ke Aurel Soal Harus Patuhnya Seorang Istri pada Suami: Suamimu Adalah Imam!
Inilah Petuah Anang Hermansyah ke Aurel Soal Harus Patuhnya Seorang Istri pada Suami: Suamimu Adalah Imam! /nstagram.com/ananghijau//

BAGIKAN BERITA - Moment spesial yang ditunggu-tunggu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu 3 April 2021 tinggal menghitung hari.

Setelah sukses menggelar acara lamaran mewahnya dengan Atta Halilintar pada Sabtu 13 Maret 2021, Aurel Hermansyah juga menggelar acara siraman.

Acara siraman, merupakan rangkaian menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini digelar pada Jumat 19 Maret 2021 dan kembali disiarkan oleh salah satu stasiun swasta tertua di Indonesia.

Baca Juga: Engku Emran Mantan Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah Ketiga Kali, Netizen Ramai Menghujat: Maklum Duda Kaya!

Sebelumnya acara lamaran yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini, menuai pro dan kontra, namun acara ini tetap disiarkan secara langsung dan berhasil menyedot pemirsa televisi di Indonesia.

Ada yang menarik, pada acara siraman ini ketika Anang Hermansyah yang notabene ayah dari Aurel memberikan petuah kepada anaknya tentang harus patuhnya seorang istri kepada suaminya.

“Jadilah istri yang sesungguh-sungguhnnya istri. Suamimu adalah imam kamu, kamu harus dengar apa pun yang diminta oleh suami kamu, jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu, kamu harus sabar. Kuatkan sabar kamu, Nak, karena surgamu atas izin suamimu, yang kuat ya Loli,” kata Anang Hermansyah sebagai petuahnya.

Baca Juga: Inilah Curhatan Laudya Cynthia Bella Menyikapi Kabar Pernikahan Mantan Suaminya Engku Emran dengan Noor Nabila

Diakhir petuahnya, Mantan suami Krisdayanti ini berdoa untuk anaknya agar rumah tangganya nanti diberkahi serta diberi keturunan yang soleh dan solehah.

“Semoga Allah selalu membimbing kamu, memberikan peringatan, menunjukkan jalan utama kepadamu,” kata Anang sambil menahan air mata.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x