Wow! Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Ucapkan Terima kasih

- 3 April 2021, 17:57 WIB
Wow! Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Ucapkan Terima kasih
Wow! Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Ucapkan Terima kasih /Tangkap layar instagram/krisdayantilemos/

BAGIKAN BERITA - Pesta Pernikahan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah berakhir, dan pasangan artis tersebut telah resmi menjadi suami istri.

Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah dilangsungkan secara mewah dan megah disiarkan langsung oleh salah satu tv swasta nasional.

Pada acara sakral itu presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut hadir, bahkan presiden Jokowi menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka kembali Menyelimuti Keluarga Artis, Artika Sari Devi Sampaikan Kabar Duka Cita

Sebagai mempelai wanita, Aurel didampingi oleh ibu sambungnya Ashanty sedangkan ibu kandungnya Krisdayanti mendapat tempat khusus di sisi pelaminan.

Krisdayanti sangat berbahagia atas pernikahan Aurel dan Atta, dalam akun instagram pribadinya, istri dari pengusaha Raul Lemos ini menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada presiden Jokowi yang telah hadir dan menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Melalui akun media sosial milik pribadinya pada 3 April 2021 anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini mengunggah postingan video ketika dirinya bersalaman tanpa menyentuh tangan dengan Jokowi bersama istrinya Hj. Iriana.

Baca Juga: Inilah Wejangan Dokter Boyke pada Malam Pertama, Saat Atta Halilintar Telah menjadi Suami Sah Aurel Hermansyah

"Bapak dan ibu Iriana Joko widodo Kulo ngaturaken maturnuwuuuun berkenan rawuh dan menjadi saksi akad nikah putera puteri kami secara sederhana dan khikmat ???????????? Alhamdulillah," kata artis kelahiran Batu Malang 46 tahun yang lalu ini.

Postingan yang diunggah oleh mantan istri Anang Hermansyah ini mendapat tanggapan dari banyak artis ibu kota mereka ikut menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x