Spoiler Ikatan Cinta Minggu 4 April 2021: Mama Sarah Pucat, Pakai Lipstik Sama dengan Elsa, Andin Curiga

- 4 April 2021, 11:26 WIB
Spoiler Ikatan Cinta Minggu 4 April 2021: Mama Sarah Pucat, Pakai Lipstik Sama dengan Elsa, Andin Curiga
Spoiler Ikatan Cinta Minggu 4 April 2021: Mama Sarah Pucat, Pakai Lipstik Sama dengan Elsa, Andin Curiga /vidio.com/Warta Pontianak

BAGIKAN BERITA - Andin dan Aldebaran datang menghampiri mama Sarah dan papa Surya di sebuah kafe dalam Ikatan Cinta RCTI.

Dalam episode Ikatan Cinta Malam Ini Andin dan Aldebaran langsung mengucap salam dan bersalaman dengan papa Surya dan mama Sarah hingga papa Surya pun menyuruh keduanya duduk.

Papa Surya pun menyuruh Andin dan aldebaran mau minum nya apa, Andin pun ingin meminum es huzelnut dan Aldebaran terserah apa saja ia menyukainya.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Pemeran Opera Van Java Parto Patrio Ucapkan Kabar Duka Cita Meninggalnya Bryan

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Minggu 4 April: Aldebaran Sukses Jebak Elsa Mengaku telah Bunuh Roy

Kemudian papa Surya pun memanggil waiters kafe tersebut dan memilih es huzelnut dan latte extra shot.

Andin pun menanyakan kabar papa Surya, kemudian papa Surya pun menjawabnya dengan kabar yang sehat dan baik-baik saja, senada dengan papa Surya mama Sarah pun kabarnya baik dan sehat.

Lalu, papa Surya pun menanyakan kabar Andin dan Aldebaran bagaimana dengan keadaan dan kabarnya, Andin dan Aldebaran pun menjawabnya dengan jawaban yang sama kabarnya dengan papa Surya dan mama Sarah yang sama-sama sehat alhamdulilah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Minggu 4 April 2021, Catat! Sinetron Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang

Baca Juga: Myanmar Kembali Memanas, 5 Orang dan 550 Pengunjuk Rasa Tewas Sejak Kudeta 1 Februari 2021 hingga 3 April 2021

Namun, Andin melihat mama Sarah tampak begitu pucat di bibirnya, seoalah menunjukan sedang tidak sehat pada diri mama Sarah.

Sambil tercengang dan seolah tak percaya perkataan Andin barusan kepadanya.

"Masa sih," ucap mama Sarah.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x