Turut Berduka Cita Sedalam-dalamnya, Sophia Latjuba Ucapkan Kabar Duka Meninggalnya Ayah Sinyorita Esperanza

- 4 April 2021, 12:07 WIB
Turut Berduka Cita Sedalam-dalamnya, Sophia Latjuba Ucapkan Kabar Duka Meninggalnya Ayah Sinyorita Esperanza
Turut Berduka Cita Sedalam-dalamnya, Sophia Latjuba Ucapkan Kabar Duka Meninggalnya Ayah Sinyorita Esperanza /nstagram.com/sophia_latjuba88/

BAGIKAN BERITA - Mantan kekasih Ariel Noah, Sophia Latjuba mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya H. Yusril Dahlan bin Dahlan ayah dari Sinyorita Esperanza pada Jumat 2 April 2021.

Sophia Latjuba yang juga ibu dari penyanyi Eva Celia Latjuba ini menulis kabar meninggalnya H. Yusril Dahlan bin Dahlan ayah dari Sinyorita Esperanza tersebut di kolom komentar instagram @sinyoritaesperanza.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya," tulis Sophia Latjuba di kolam komentar akun instagran @sinyoritaesperanza atas meninggalnya Yusril Dahlan bin Dahlan, ayah dari Sinyorita Esperanza.

Baca Juga: Samakan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan Perayaan HUT RI, Farhat Abbas Dihujat Netizen

Seperti diketahui, di postingan akun media sosial pribadinya artis dan pembawa acara Sinyorita Esperanza menyampaikan kabar duka, Ayahnya H. Yusril Dahlan bin Dahlan meninggal dunia pada Jumat 2 April 2021.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami H. Yusril Dahlan bin Dahlan selepas maghrib td. Mohon dima’afkan atas segala salah dan khilaf yg pernah beliau lakukan semasa hidupnya ????????," tulis Sinyorita di instagram pribadinya.

Kabar mengejutkan itu, langsung mendapat komentar dari sejumlah artis dan netizen, mereka ikut berbela sungkawa.

Baca Juga: Waduh! Terancam 5 Tahun Penjara, Pelaku 'Aksi Jagoan' Fortuner ini Harus Mundur dari Jabatanya Sebagai CEO

"innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka ya insyaallah Husnul khotimah????????????????????????????????," Ujar Audy Item

"Sorry for your loss kak ???? sending you lots of love ❤️," kata Kimbrly ryder.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x