NET TV Hadirkan Tonight Show dan Malam-malam di Youtube, Gofar Hilman Jadi Host Baru Bareng Surya dan Dita

- 16 April 2021, 17:46 WIB
Net TV Hadirkan Kembali Tonight Show Premiere dan Malam-malam di Youtube, Gofar Hilman Jadi Host Baru Bareng Surya Dan Dita Fakhrana
Net TV Hadirkan Kembali Tonight Show Premiere dan Malam-malam di Youtube, Gofar Hilman Jadi Host Baru Bareng Surya Dan Dita Fakhrana /Dok. Net/

BAGIKAN BERITA-NET TV kembali membuat kejutan dengan mengembangkan dua konten hiburannya secara spesial untuk platform digitalnya. Canda segar khas Vincent-Desta-Hesti-Enzy yang biasa hadir di layar kaca NET. kali ini tampil beda dalam "Tonight Show Premiere" yang dikemas secara spesial untuk kanal youtube TonightShowNET dan diunggah setiap Sabtu dan Minggu dan Malam-malam malam dengan host baru Gofar Hilman. 

Sementara itu, program "Malam Malam" kembali menyapa pemirsa dengan menghadirkan trio host kocak Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Gofar Hilman setiap hari Jumat secara live streaming di kanal youtube Netmediatama mulai 16 April 2021, pukul 22.00 WIB.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET), konten hiburan NET. memang memiliki penggemar fanatik, baik di media televisi free to air maupun di platform digital yang dimiliki NET seperti Tonight Show dan Malam-malam dengan host baru Gofar Hilman. 

Baca Juga: Menguras Air Mata, Andin Nangis di Pelukan Al, Mama Rosa Terpengaruh Cerita Bohong Nino di Ikatan Cinta

Program televisi Tonight Show dan Malam Malam menjadi dua dari sekian banyak konten kreatif NET. yang cuplikannya ternyata cukup digemari penggemarnya yang sangat militan menyaksikan lewat platform digital NET.

" Dengan jumlah subscriber platform digital NET. yang cukup besar, NET. kali ini melakukan terobosan mengembangkan kedua konten program tersebut dalam bentuk edisi spesial, Tonight Show Premiere dan Malam Malam, di kanal youtube secara reguler sebagai bentuk apresiasi terhadap penggemar kedua program NET. tersebut di platform digital”, jelas Deddy Sudarijanto CEO NET.

Tonight Show Premiere” yang hadir di kanal youtube TonightShowNET sejak 3 April lalu berhasil menuai antusiasme subscriber TonightShowNET hingga menembus angka 3 juta.

Berdasarkan demographic audience, 80% viewer Tonight Show Premier berasal dari kelompok usia 18-34 tahun. Konten “Tonight Show Premiere” di platform digital NET. menghadirkan bincang ringan bersama empat host-nya: Vincent Rompies, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, serta bintang tamu yang kiprahnya menarik perhatian publik.

Baca Juga: Relawan Jokowi Usulkan Yusril Ihza Mahendra Jadi Menteri Sekretaris Negara Jika Ada Reshuffle Kabinet

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x