Memasuki Angkatan 9, STIE Ekuitas Terus Komitmen Cetak Wirausahawan Muda melalui Program Studepreneur

- 16 April 2021, 14:25 WIB
Arief Susanto, Founder dan CEO Dus Dukduk saat berbagi cerita di Webinar “Kuliah Sambil Bisnis…. Kenapa Engga!” yang dilaksanakan secara daring oleh Studepreneur STIE Ekuitas pada pada 31 Maret 2021 lalu.
Arief Susanto, Founder dan CEO Dus Dukduk saat berbagi cerita di Webinar “Kuliah Sambil Bisnis…. Kenapa Engga!” yang dilaksanakan secara daring oleh Studepreneur STIE Ekuitas pada pada 31 Maret 2021 lalu. /Dokumentasi STIE Ekuitas.

BAGIKAN BERITA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas terus berkomitmen mencetak lulusannya agar menjadi wirausahawan muda yang sukses. 

Salah satu program yang mendukung bagi mahasiswa STIE Ekuitas dalam mewujudkan cita-cita menjadi pengusaha yaitu Studepreneur. 

STIE Ekuitas berkomitmen untuk melahirkan wirausaha baru karena sesuai dengan tagline-nya: “Lebih Tahu Pendidikan Keuangan, Perbankan dan Kewirausahaan”. 

Baca Juga: Atta Halilintar Kehilangan Subscriber YouTube Keluarganya Setelah Kena Hack, Irfan Hakim: InsyaAllah Balik

Program Studepreneur merupakan program tahunan pembinaan wirausaha mahasiswa hasil kerjasama antara STIE Ekuitas, Bank BJB dan KADIN Jawa Barat pada tahun 2012 yang telah melahirkan ratusan wirausaha baru. 

Saat ini Program Studepreneur telah berjalan pembinaan wirausaha muda Angkatan 9. Di mana, banyak program dilakukan untuk meningkatkan kualitas para peserta meski dalam kondisi pandemi Covid-19. 

Salah satu program Studepreneur yang telah dilakukan oleh STIE Ekuitas yakni menyelenggarakan Webinar “Kuliah Sambil Bisnis…. Kenapa Engga!” yang dilaksanakan pada 31 Maret 2021 lalu secara daring. 

Baca Juga: Reshuffle Kabinet, Yusril Ihza Mahendra Diusulkan Jadi Menteri Sekretaris Negara oleh Relawan Jokowi Mania

Webinar ini dihadiri oleh lebih dari 500 peserta dari mahasiswa dan pelajar SMA di Kota Bandung. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x