Iis Dahlia Ribut dengan Pasha Ungu di Panggung Voice of Ramadan 2021, Sampai Walkout Keluar Ruangan

- 30 April 2021, 09:47 WIB
Iis Dahlia ditahan kru GTV dan Ustadz Erick Yusuf saat mau meninggalkan panggung setelah berdebat panas dengan Pasha Ungu.
Iis Dahlia ditahan kru GTV dan Ustadz Erick Yusuf saat mau meninggalkan panggung setelah berdebat panas dengan Pasha Ungu. /

BAGIKAN BERITA - Pedangdut senior Iis Dahlia kembali membuat heboh di panggung Voice of Ramadan 2021 di GTV. 

Setelah sebelumnya dibully habis-habisan oleh netizen karena salah lirik saat menyanyikan lagu Ramadhan ciptaan Opick, kini Iis Dahlia berseteru dengan Pasha Ungu yang menjadi juri Voice of Ramadan 2021 pada episode 14, Kamis 29 April 2021. 

Hal ini bermula saat host Voice of Ramadan 2021 Andhika Pratama meminta para juri untuk memutuskan siapa peserta yang berhak maju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha MT-15 'Best Sport Naked 150 cc 2021, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Ada dua peserta di panggung tersebut. Yakni Adah dari Tangerang dan Dicka dari Cianjur.

Terjadi silang pendapat antara Iis Dahlia dan Pasha Ungu. Iis menginginkan hanya Adah yang masuk ke tahap selanjutnya, sementara Pasha Ungu menginginkan dua-duanya masuk.

Menurut Iis, hanya Adah yang layak masuk ke final. Tapi Pasha Ungu, berharap dua-duanya masuk karena mengantisipasi kekurangan peserta saat di final nanti.

"Kalau menurut aku Dhika, dari penampilan mereka berdua aku sih memilih satu. Karena ada standar lah yang kita punya. Tapi diskusi yang tadi...." ucap Iis.

Baca Juga: 7 Orang Tewas dan 17 Orang Terluka Saat Perayaan Hari Ratu di Apeldoorn Belanda Pada 30 April 2009

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x