Oki Setiana Dewi Diisukan Pernah Jadi Istri Ustad Jefri Al Buchori, Ini Pengakuannya yang Mengejutkan

- 19 Mei 2021, 19:05 WIB
Oki Setiana Dewi Diisukan Pernah Jadi Istri Ustad Jefri Albuchori, Ini Pengakuannya yang Mengejutkan
Oki Setiana Dewi Diisukan Pernah Jadi Istri Ustad Jefri Albuchori, Ini Pengakuannya yang Mengejutkan /Jurnal Soreang/Azmy Yanuar/@okisetianadewi @uje_lovers

BAGIKAN BERITA-Dunia hiburan sempat dikejutkan saat Umi Pipik ( Pipik Dian Irawati) istri dari almarhum ustadz Jefri Al Buchori mengakui bahwa Ustad Uje berpoligami dan artis Oki Setiana Dewi dikabarkan menjadi istrinya.

Perihal rumor Oki Setiana Dewi yang digosipkan pernah menjadi istri Ustad Jefri Al Buchori disampaikan oleh Umi Pipik saat ngobrol dengan Venna Melinda di kanal Youtube nya.

Saat itu Umi Pipik menjelaskan ke Venna Melinda bahwa Ustad Jefri Al Buchori mempunyai tiga istri dan tidak mau membeberkan sosok istri keduanya ke khalayak umum.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Sampaikan Duka Cita Meninggalnya Wimar Witoelar

Baca Juga: Innalillahi, Mantan Jubir Presiden Gus Dur Meninggal Dunia, Mbah Mijan Sampaikan Duka Cita

Menurut Umi Pipik, istri ketiga Ustad Jefri Al Buchori merupakan publik figur, Umi Pipik tidak mau ungkapkan identitasnya. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Oki Setiana Dewi merupakan sosok wanita yang dimaksud oleh Umi Pipik.

Ketika di konfirmasi ke Oki Setiana Dewi, dirinya dengan tegas membantah kabar tersebut. Baginya Ustaz Uje merupakan sosok guru yang baik.

"Astaghfirullahaladzim enggak, semuanya baik, dan teman-teman semuanya. Guru itu guru, Umi Pipik guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," kata Oki dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa 18 Mei 2021.

Baca Juga: Malam Ini di LIDA 2021: Konser Top 21 Grup 1 Menampilkan Selfi Yamma Berduet dengan Para Duta Provinsi

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x