Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Jet, Bintang Film Tarzan: The Epic Adventures Joe Lara Meninggal Bersama Istri

- 31 Mei 2021, 07:46 WIB
Bintang Film TV Tarzan The Epic Adventures, Joe Lara meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat jet.
Bintang Film TV Tarzan The Epic Adventures, Joe Lara meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat jet. /

BAGIKAN BERITA - Kabar duka datang dari dunia entertainment. Bintang film televisi Tarzan: The Epic Adventures Joe Lara meninggal dunia. 

Dia tewas dalam sebuah kecelakaan jet kecil bersama istri dan lima orang lainnya di Nashville, Amerika Serikat pada Sabtu 29 Mei 2021 waktu setempat. 

Mengutip The Hollywood Reporter pada Senin, Sebuah Cessna C501 jatuh dinPercy Priest Lake dekat Smyrna, Tennessee, setelah lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County sekitar pukul 11 ​​pagi, kata Administrasi Penerbangan Federal dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Sebanyak Rp. 21,4 Triliun Dana Desa Sudah Dicairkan ke 59.925 Desa, Simak Tuntas Manfaatnya Disini

Pihak berwenang tidak merilis informasi pendaftaran pesawat yang menuju ke Bandara Internasional Palm Beach di Florida itu.

Dalam sebuah konferensi pers, Kapten Penyelamat Kebakaran wilayah Rutherford, Joshua Sanders mengatakan kru penyelamat Rutherford berada di lokasi kecelakaan pada Sabtu (29/5) malam dan berencana untuk bekerja sepanjang malam. Ia juga menunjukkan bahwa tidak ada yang selamat.

"Upaya kami telah beralih dari upaya penyelamatan menjadi upaya pemulihan. Kami tidak lagi mencari korban hidup saat ini," kata Sanders.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Senin 31 Mei 2021: Saksikan Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Road To Euro, Preman Pensiun

Di antara mereka yang bergabung terdapat istri Lara, Gwen Lara yang merupakan seorang penulis dan guru diet, yang mendirikan Weigh Down Workshop berbasis agama pada 1999. Mereka menikah pada 2018.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x